Juara Dunia WSBK, Toprak Razgatlioglu Beri Sinyal Gabung Ajang MotoGP?

Juara Dunia WSBK, Toprak Razgatlioglu Beri Sinyal Gabung Ajang MotoGP?

 

Toprak Razgatlioglu berhasil mengunci gelar juara dunia World Superbike (WSBK) 2021. Pembalap asal Turki ini mampu mengalahkan Jonathan Rea sebagai pesaing terdekatnya. Tampil impresif di ajang WSBK, Toprak buka peluang gabung ke ajang MotoGP?

Kenan Sofuoglu selaku manajer dari Toprak Razgatlioglu pun buka suara terkait masa depan pembalapnya itu. Menurutnya, dalam beberapa waktu ke depan Toprak dan Yamaha akan menjalani sesi tes pribadi.

   Baca Juga: Buruan Serbu, Tiket Nonton MotoGP di Mandalika Sudah di Buka!

"Kami merencanakan tes pribadi dan mungkin mengambil bagian dalam pertandingan resmi, jika waktunya sesuai dengan jadwal kami. Kami belum memastikan tanggalnya, tapi saya kira Toprak akan naik motor MotoGP musim dingin ini," ujar Kenan dikutip dari PaddockGP.

Toprak Razgatlioglu Stoppie

Di sisi lain, Toprak pun pernah memberikan komen7tar terkait kabar bergabung ke ajang MotoGP. Ia turut mengonfirmasi bakal menguji motor Yamaha YZR-M1 di 2022 ini.

   Baca Juga: Cicilan Keeway V250 FI, Per Bulan Mulai Dari Rp 1 Jutaan

"Saya akan menguji M1 pada 2022 selama beberapa tes pribadi. Saya akan berada di trek bersama Cal Crutchlow dan berharap bisa melakukan debut MotoGP pada 2023, meski fokus penuh saya adalah pada Kejuaraan Dunia Superbike dan musim depan," kata Toprak. 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id