Juara Dunia WSBK, Toprak Razgatlioglu Beri Sinyal Gabung Ajang MotoGP?

Juara Dunia WSBK, Toprak Razgatlioglu Beri Sinyal Gabung Ajang MotoGP?
Kamis, 6 Januari 2022 16:00
Thio Pahlevi

Toprak Razgatlioglu berhasil mengunci gelar juara dunia World Superbike (WSBK) 2021. Pembalap asal Turki ini mampu mengalahkan Jonathan Rea sebagai pesaing terdekatnya. Tampil impresif di ajang WSBK, Toprak buka peluang gabung ke ajang MotoGP?

Kenan Sofuoglu selaku manajer dari Toprak Razgatlioglu pun buka suara terkait masa depan pembalapnya itu. Menurutnya, dalam beberapa waktu ke depan Toprak dan Yamaha akan menjalani sesi tes pribadi.

   Baca Juga: Buruan Serbu, Tiket Nonton MotoGP di Mandalika Sudah di Buka!

"Kami merencanakan tes pribadi dan mungkin mengambil bagian dalam pertandingan resmi, jika waktunya sesuai dengan jadwal kami. Kami belum memastikan tanggalnya, tapi saya kira Toprak akan naik motor MotoGP musim dingin ini," ujar Kenan dikutip dari PaddockGP.

Toprak Razgatlioglu Stoppie

Di sisi lain, Toprak pun pernah memberikan komen7tar terkait kabar bergabung ke ajang MotoGP. Ia turut mengonfirmasi bakal menguji motor Yamaha YZR-M1 di 2022 ini.

   Baca Juga: Cicilan Keeway V250 FI, Per Bulan Mulai Dari Rp 1 Jutaan

"Saya akan menguji M1 pada 2022 selama beberapa tes pribadi. Saya akan berada di trek bersama Cal Crutchlow dan berharap bisa melakukan debut MotoGP pada 2023, meski fokus penuh saya adalah pada Kejuaraan Dunia Superbike dan musim depan," kata Toprak. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.