Baru Satu Hari Tiket Premiere Class MotoGP Mandalika Habis!

Baru Satu Hari Tiket Premiere Class MotoGP Mandalika Habis!

 

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) baru saja membuka dua kategori tiket MotoGP Indonesia pada Kamis 6 Januari 2022 kemarin. Menjelang beberapa jam dibuka, salah satu kategori tiket telah habis terjual. Kategori tiket yang sudah habis terjual adalah Premiere Class.

Hal ini pertama kali diketahui lewat akun Instagram MGPA di @themandalikagp. Diketahui setelah beberapa jam penjualan tiket dibuka, kategori Premiere Class langsung dinyatakan habis. Padahal Premiere Class memiliki harga banderol yang cukup tinggi yakni sebesar Rp 15 juta untuk 3 hari.

   Baca Juga: Jorge Lorenzo Jagokan Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2022, Ini Sebabnya...

"Info Penting! Untuk kategori Premiere Class sudah sold out ya guys. Minka terharu liat antusiasme para penonton Indonesia. Yuk buruan beli tiket yang lain sebelum sold out juga!! Cek link di bio kita untuk informasi mengenai tiket!," tulis kepsyen akun Instagram @themandalikagp beberapa jam lalu.

Tiket MotoGP Mandalika Habis

Sebelumnya, MGPA telah membuka dua kategori tiket nonton MotoGP Mandalika pada 6 Januari 2022. Terdapat dua kategori tiket yang telah dibuka penjualannya yakni Premiere Grandstand dan Hospitality Suites. Premiere Grandstand dibanderol dengan harga paling murah Rp 373 ribu untuk hari Jum'at saja dan paling mahal Rp 2,5 juta untuk Sabtu dan Minggu.

   Baca Juga: Juara Dunia WSBK, Toprak Razgatlioglu Beri Sinyal Gabung Ajang MotoGP?

Sementara Hospitality Suites dijual dengan harga yang berbeda karena memiliki posisi duduk yang lebih dekat. Kategori tiket ini dijual dengan harga RP 10 juta untuk tiga hari.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id