Keeway GT270, Cocok Jadi Pesaing XMAX dan Forza

Keeway GT270, Cocok Jadi Pesaing XMAX dan Forza

 

Nama Keeway mungkin masih asing bagi penggemar roda dua di Tanah Air. Sebab, brand tersebut memang belum lama muncul. Saat ini Keeway baru punya tiga model di Indonesia, yaitu V250FI, SCR250V, dan Shiny 150.

Namun, untuk pasar luar negeri merek ini punya berbagai model. Salah satu yang baru meluncur di China yaitu Keeway GT270, skuter bongsor lawan dari Yamaha XMAX dan Honda Forza 250.

   Baca Juga: Jangan Salah! Kenali 3 Kondisi Aki All New Honda Vario 160 Berikut Ini

Keeway GT270

Melansir dari RideApart, dilihat dari tampangnya cukup modern dengan garis tegas. Lampu depannya terkesan sporty dengan dua bentuk mata, windshield besar, bentuk tengah hingga ke bagian belakang juga cukup gambot serta proporsional.

Beralih ke kaki-kaki, suspensi depan memakai tipe teleskopik KYB 35 mm. Sedangkan, di belakang menggunakan peredam kejut ganda yang dapat disesuaikan tingkat kekerasannya. Sistem pengereman sendiri sudah didukung fitur dual-channel ABS dengan kaliper J.Juan.

Keeway GT270

   Baca Juga: Cara Merawat Rem Cakram Motor, Periksa dan Ganti Bagian Ini!

Ke bagian penerangan, motor ini sudah dilengkapi lampu depan proyektor LED, lengkap dengan DRL. Selain itu, tersemat klaster instrumen semi-digital dengan takometer dan berbagai informasi lain. Fiturnya dilengkapi dengan kunci kontak keyless sehingga memberikan nuansa premium. Fitur lainnya tersedia port USB untuk isi daya gawai yang dibutuhkan.

Kemudian, secara dimensi motor ini memiliki tinggi jok 770 mm, berat kering 147 kg, dan tangki bensin 9,5 liter. Bagasi di bawah joknya berukuran 10 liter. Mesinnya mengusung kapasitas 278,2 cc serta berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga sekitar 20 dk. GT270 akan tersedia dalam beberapa warna yang antara lain terdiri dari Pearl White, Matte Blue, dan Matte Black. Harganya 3.600 dollar atau setara Rp 52 jutaan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id