Kembaran Yamaha Aerox 155 Punya Warna Baru, Bisa Jadi Inspirasi

Kembaran Yamaha Aerox 155 Punya Warna Baru, Bisa Jadi Inspirasi
Minggu, 23 Oktober 2022 13:15
Ruslan Abdul Gani

Yamaha Aerox 155 versi Malaysia baru saja mendapat penyegaran dengan hadirnya pilihan warna baru. Di sana, motor yang sangat mirip dengan Aerox ini dikenal dengan nama Yamaha NVX 155.

Melansir dari Paultan, ada tiga pilihan warna baru dari Yamaha All New Aerox versi Malaysia ini. Warna tersebut adalah Standard Cyan, Platinum Navy, Mystique Ruby, dan Standard Matt Grey.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Australia: Bagnaia Geser Quartararo

Kembaran Yamaha Aerox 155 Punya Warna Baru, Makin Terlihat Sporty

Bicara soal spesifikasi, Yamaha NVX 155 bisa dibilang setara dengan Aerox 155 ABS Version di Indonesia. Di antaranya telah dilengkapi fitur sistem rem ABS single channel, Smartkey System, Start Stop System serta suspensi belakang tipe tabung.

Pada bagian tampilan bodi, fitur maupun spesifikasi mesinnya, kedua motor tersebut memang serupa. Hal ini bisa dilihat dari bagian headlamp dan stoplamp LED, power socket, hingga panel instrumen digital dengan fitur konektivitas Y-Connect.

Kembaran Yamaha Aerox 155 Punya Warna Baru, Makin Terlihat Sporty

Aplikasi Yamaha Y-Connect ini membantu pengendara memperoleh informasi seperti lokasi parkir terakhir, pengingat interval servis, konsumsi bahan bakar, pemberitahuan panggilan, dan voltase baterai. 

Di segi performa, motor tersebut dibekali mesin 155 cc SOHC dengan VVA berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 15,4 PS pada 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6.500 rpm. Kapasitas tangki bensinnya sebesar 5,5 liter dan bagasi jok seluas 25 liter, persis Aerox 155 versi Indonesia.

   Baca Juga: Cara Atasi Penyakit Bunyi Berdecit yang Sering Timbul di Vespa Matic

Soal harga, Yamaha NVX 155 non-ABS dibanderol mulai 9.598 ringgit atau setara Rp 31 jutaan. Sedangkan, tipe ABS-nya dijual seharga 11.498 ringgit atau sekitar Rp 37 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.