Konsumen Yamaha WR 155R Ikuti Ajang Kejuaraan Nasional IERC 2022

Konsumen Yamaha WR 155R Ikuti Ajang Kejuaraan Nasional IERC 2022
Rabu, 16 Februari 2022 14:00
Thio Pahlevi

Sejumlah konsumen Yamaha WR 155R turut serta dalam Kejuaraan Nasional Indonesia Enduro Rally Championship (IERC) 2022. Acara ini diadakan di wilayah Jawa Tengah pada 11-13 Februari 2022 dalam tiga seri. Acara tersebut sekaligus mengajak pengguna WR 155R merasakan "Spirit of Challenge" bLU cRU Indonesia.

Tak hanya itu, mereka juga dapat memanfaatkan fasilitas bLU cRU pit service yang disediakan di titik start dan finish untuk mengecek kondisi motor. Istimewanya lagi, peserta bisa mendapatkan hadiah tambahan yang disediakan oleh Yamaha ketika mampu menyelesaikan rangkaian seri dan mendapatkan podium atau juara di aktivitas ini.

   Baca Juga: EIGER Kolaborasi Royal Enfield Luncurkan Apparel dan Perlengkapan Motor

Tercatat, terdapat 10 orang konsumen WR 155R yang berkesempatan merasakan pengalaman berbeda dengan mencicipi trek Kejurnas IERC di kelas Exhibition. Peserta menerabas rute yang menantang adrenalin serta menjelajahi alam melintasi berbagai karakter off-road, baik itu tanah berbatu, lumpur, maupun jalur sulit di hutan.

Yamaha WR 155R Kejuaraan Nasional Indonesia Enduro Rally Championship (IERC) 2022

Rohadian Galih, salah satu konsumen WR 155R asal Bantul, Yogyakarta mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung dalam acara ini. Menurutnya, performa motor off-road Yamaha WR 155R sangat terasa saat menerabas berbagai jalur di rute ajang nasional ini.

   Baca Juga: Pakai Basis Mesin Serupa PCX 160, Area CVT Honda Vario 160 Berbeda?

"Pertama kali saya ikut event IERC dan berkesan banget, ini adalah pengalaman yang sangat berkesan. Saya bisa bertemu dengan para pengguna WR 155R. Dengan WR 155R saya melewati beragam karakter trek di acara ini dan fun rasanya. Pada dasarnya saya memang hobi terabasan dan adventure, sudah setengah tahun pakai WR 155R. Memilih motor ini karena suka bodinya yang besar, gagah sesuai dengan ukuran badan saya. Mesinnya mumpuni di putaran atas dan bawah, baik untuk melewati tanjakan atau jalur apapun. Suspensinya juga mendukung untuk handling yang enak," ujar Rohadian.

Yamaha WR 155R Kejuaraan Nasional Indonesia Enduro Rally Championship (IERC) 2022

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.