KTM Buka Kemungkinan Bawa Produk Motor Listrik ke Indonesia

KTM Buka Kemungkinan Bawa Produk Motor Listrik ke Indonesia
Minggu, 23 Oktober 2022 12:45
Afrizal Abdul Rahman

Gairah motor listrik sudah tak bisa dibendung lagi. Beberapa pabrikan mulai memperkenalkan line-up produk terbarunya. KTM pun menjadi salah satu merek motor yang berpeluang membawa motor listriknya ke Indonesia. 

Hal tersebut dikatakan oleh Abdul Gofur selaku General Manager Street dan Big Bike PT Premium Motorindo Abadai (KTM Husqvarna Indonesia). Pernyataan ini diungkapkan dalam sesi launching dealer anyar di Jakarta Barat baru-baru ini.

   Baca Juga: Jelang MotoGP Malaysia, Quartararo Siap Tampil Maksimal

KTM

"KTM merupakan salah satu industri motor terbesar. Kalau bicara motor listrik sudah ada, tidak menutup kemungkinan masuk Indonesia," katanya saat ditemui di Jakarta. 

Lebih lanjut, ia mengatakan saat ini KTM masih membaca pasar kendaraan listrik. Sebab, model yang memang sudah ada saat ini sebagian besar untuk penghobi. 

"Sampai saat ini masih membaca pasar, namun pada saat shifting ke motor listrik tidak menutup mata," tambahnya. 

KTM

   Baca Juga: Selain Putih, Muncul Lagi Pelat Nomor Hijau, Apa Bedanya?

Seperti diketahui, KTM telah memperkenalkan motor listrik Enduro beberapa waktu silam yakni SX-E5. Dibekali dengan dinamo listrik berkapasitas 5 kW atau setara 5.000 watt. 

Memiliki bobot 40 kilogram, motor listrik ini juga dibekali enam mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Namun demikian, Gofur tak membeberkan lebih detail terkait motor listrik yang akan dihadirkan KTM ke Tanah Air di masa mendatang.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.