NTORQ Stripe Competition 2022 Bikin Skutik Anyar TVS Ini Kian Sporty

NTORQ Stripe Competition 2022 Bikin Skutik Anyar TVS Ini Kian Sporty

 

PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) menggelar ajang NTORQ Stripe Competition 2022 bagi kalangan pelajar dan mahasiswa. Kegiatan ini diklaim dihadirkan guna menjaring kreator-kreator muda dalam menuangkan ide kreatif pada sebuah desain motor. Sesuai namanya, desain ini dituangkan pada produk skutik anyar TVS NTORQ 125.

Digelar melalui sosial media TVS Motor Indonesia, kompetisi ini terselenggara sejak Maret hingga Mei 2022 lalu. Adapun penilaiannya meliputi Inovasi dan Kreativitas, Estetika, Kesesuaian Komposisi Warna hingga Kemudahan Implementasi.

   Baca Juga: Tips Berkendara Motor Dengan Aman Saat Hujan

"Lewat kegiatan online NTORQ Stripe Competition ini, selain untuk meningkatkan brand awarness publik muda terhadap produk TVS NTORQ, juga menjadi medium anak muda untuk menuangkan ide kreatifnya, terutama di bagian desain grafis,” ujar Ryan Rahaddian, Brand Manager Marketing PT TVS-MCI.

TVS NTORQ 125

Dalam rentang waktu kompetisi, terpilih delapan pemenang yang lolos seleksi. Mereka mendapatkan hadiah helm exclusive dari TVS. Sementara untuk pemenang utama, yakni pemilik akun Instagram @nico_prasetya membawa pulang 1 unit TVS NTORQ dengan desain sesuai hasil karya yang telah dibuat.

   Baca Juga: Sesuai Karakter, Simak Inspirasi Modifikasi Honda ADV160 'Xplorer'

"Lomba desain striping ini, tentu saja akan terus berlanjut pada produk-produk TVS lainnya untuk ke depannya. Diharapkan kegiatan ini dapat menstimulus kreativitas pelajar di Indonesia," kata Ryan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id