Yamaha Raih Dua Penghargaan Di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Yamaha Raih Dua Penghargaan Di Jakarta Fair Kemayoran 2022
Jumat, 22 Juli 2022 15:30
Benny Averdi

Jakarta Fair Kemayoran 2022 telah usai, namun memberi kenangan tersendiri bagi Yamaha yang turut meramaikan Hajatan Jakarta itu. Berbagai produk unggulan serta rangkaian acara diklaim berhasil menarik pengunjung pada gelaran tersebut.

Pada stand Yamaha terdapat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dari kategori terbaru Classy Yamaha. Motor tersebut dikatakan menjadi yang paling diminati dengan jumlah penjualan terbanyak, bahkan hingga ribuan unit.

   Baca Juga: Jangan Asal Ngegas, Naik Moge Banyak yang Harus Diperhatikan

Booth livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix dan bLU cRU serta arena Yard Built juga ramai dikunjungi penggemar motorsport dan modifikasi.

Booth Yamaha Jakarta Fair 2022

Stand teraktraktif diperoleh dengan adanya zona test ride. Di sana, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan All New R15 Connected menjadi favorit untuk dicoba.

Dari sisi hiburan ke pengunjung dan konsumen, Yamaha pun mendapatkan penghargaan sebagai Juara Umum Karnaval Jakarta Fair Kemayoran 2022.

   Baca Juga: Pengunjung GIIAS 2022 Bisa Coba Motor Listrik Di Sirkuit Indoor

“Tak terasa 39 hari kami hadir melayani konsumen yang memiliki antusiasme dan respons luar biasa positif terhadap produk-produk kami selama pameran Jakarta Fair Kemayoran 2022. Kami berterima kasih pada seluruh pengunjung, termasuk para konsumen setia Yamaha yang turut berpartisipasi meramaikan stand Yamaha, sehingga Yamaha dipercaya kembali untuk mendapat dua penghargaan di Jakarta Fair Kemayoran 2022 ini. Kami harap momen ini dapat meningkatkan semangat masyarakat Indonesia untuk semakin di depan bersama produk-produk Yamaha,” ungkap Frengky Rusli, Kordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.