Panel Instrumen Gesits Bisa Koneksi Smartphone, Tapi...

Panel Instrumen Gesits Bisa Koneksi Smartphone, Tapi...

 

Smartphone tentunya sudah tak asing lagi saat ini. Hampir semua pengendara, menggunakan telepon pintar untuk berbagai keperluan melalui aplikasi yang tersedia.

Bahkan beberapa motor sudah menyediakan fitur konektivitas ke smartphone. Sehingga, pengendara dapat mengetahui notifikasi atau bahkan telepon masuk hanya dari panel instrumen saja, tanpa harus mengambil gadget tersebut dari dalam saku.

   Baca Juga: Gresini Racing Tak Sabar Tunggu Duet Di Giannantonio-Alex di 2023

Gesits, salah satu motor listrik karya anak bangsa juga menerapkan teknologi ini di produknya. Bahkan, tersedia navigasi yang tentunya sangat dibutuhkan ketika berkendara di tempat yang belum terlalu dikenal atau sekadar mengetahui rute alternatif.

Motor Listrik Gesits

Tetapi, belum semua smartphone bisa terkoneksi dengan panel instrumen pada Gesits G1 yang saat ini sudah dipasarkan. “Saat ini untuk koneksinya baru dapat dilakukan dengan telepon Android, untuk iOS belum,” ungkap Almas, tim marketing yang bertugas di booth Gesits di PEVS 2022.

   Baca Juga: Tanda Vespa Matic Sudah Harus Servis, Apa Saja?

Tentunya, pemilik iPhone masih harus bersabar dulu ketika menggunakan Gesits jika ingin smartphone-nya terhubung dengan panel intrumen.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id