Perluas Pasar, Piaggio Indonesia Resmikan 2 Dealer Motoplex di Jateng

Perluas Pasar, Piaggio Indonesia Resmikan 2 Dealer Motoplex di Jateng
Rabu, 21 Desember 2022 06:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia menandai penghujung 2022 dengan meresmikan dua dealer Motoplex terbaru di Jawa Tengah pada Selasa (20/12). Dealer ini sendiri berlokasi di Semarang dan Tegal. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari kedua dealer tersebut?

Dua dealer ini memiliki perbedaan dari segi penjualan. Di Semarang merupakan dealer Premium Motoplex 4 Brands, sementara itu di Tegal hanya 2 Brands. Pembukaan jaringan dealer Premium Motoplex terbaru tersebut dilakukan bersama Kharisma Motor sebagai mitra distributor resminya.

   Baca Juga: Perbedaan Royal Enfield Hunter 350 di Indonesia dan Global

Ayu Hapsari selaku PR and Communications and BTL Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan pihaknya berusaha untuk terus ada, melayani, dan bertumbuh bersama dengan market di Indonesia, termasuk di Jawa Tengah. Oleh karena itu, keputusan untuk membuka sekaligus Dealer Premium Motoplex 4 brands di Semarang serta 2 brands di Tegal merupakan hal yang harus dilakukan.

Dealer Piaggio Indonesia

"Dengan demikian, semakin banyak pecinta brand kami yang dapat langsung melihat, merasakan, dan terinspirasi dari produk dan layanan premium yang kami tawarkan. Kami sangat optimis bahwa usaha kami untuk memberikan kesempatan pengalaman berkendara premium ala Italia akan disambut oleh masyarakat pecinta gaya hidup di kedua kota tersebut," kata Ayu.

   Baca Juga: Apa Sih Bedanya Kunci Panjang dan Pendek pada Motor?

Menempati lahan seluas sekitar 525 meter persegi, dealer Motoplex Semarang berlokasi di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan. Sementara itu, dealer Motoplex Tegal berada di kawasan Jalan Kolonel Sugiono Nomor 55, Kemandungan dengan luas lahan 350 meter persegi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.