Permudah Konsumen, Federal Oil Resmikan Official Store di Marketplace

Permudah Konsumen, Federal Oil Resmikan Official Store di Marketplace
Minggu, 11 Desember 2022 19:30
Thio Pahlevi

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil terus berupaya meningkatkan pelayanan dan jangkauan di pasar pelumas Tanah Air. Salah satu langkah yang dilakukan adalah memperluas kehadiran di sejumlah marketplace, yakni Tokopedia dan Shopee.

Official store di marketplace ini bertujuan untuk memperluas jaringan distribusi Federal Oil dan juga menawarkan pengalaman berbelanja produk pelumas motor secara online. Selain itu, konsumen dapat yakin mendapatkan produk Federal Oil rekomendasi ahli yang asli dan bikin motor nyaman serta terbebas dari oli palsu.

   Baca Juga: Biaya Duplikat Immobilizer Vespa Matic, Tergantung Warna Kuncinya

"Ini merupakan jawaban kami kepada para konsumen, dimana banyak sekali masukan dan pertanyaan yang datang mengenai kehadiran kami di marketplace yang saat ini menjadi alternatif para konsumen untuk membeli barang-barang kebutuhannya, termasuk dengan pelumas motor. Langkah strategis ini juga adalah salah satu upaya kami dalam memaksimalkan ekosistem digital Federal Oil untuk menjamin keaslian produk yang diterima oleh konsumen dengan mudah," ucap Sri Adinegara, Market Development Direktur PT EMLI.

Federal Oil

Konsumen dapat membeli produk-produk Federal Oil secara lengkap, mulai dari produk matic maupun non-matic di marketplace. Tak hanya itu, tersedia juga program Sobek Berhadiah (Sober 2022) yang dapat konsumen ikuti hingga akhir Februari 2023.

   Baca Juga: 4 Bagian Motor yang Perlu Diperiksa Saat Berkendara di Musim Hujan

"Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini yang menjadi pilihan para pengguna motor Tanah Air. Selain melalui marketplace, konsumen juga dapat membeli produk yang terjamin asli di mitra bengkel kami yaitu Federal Oil Center terdekat," kata Sri Adinegara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.