Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex Anyar di Bali

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex Anyar di Bali
Rabu, 31 Agustus 2022 12:00
Benny Averdi

PT Piaggio Indonesia terus memperluas jaringan dealernya di Tanah Air. Hal tersebut diklaim bertujuan untuk memberikan kemudahan pelayanan dan melakukan perawatan kendaraan, khususnya dengan jaringan aftersales yang luas.

PT Piaggio Indonesia bersama PT Udayana Satya Laksana memperkuat jaringan dealer premium Motoplex empat merek di Bali. Dealer di kawasan Jimbaran itu menjadi yang ke-6 di Indonesia dan merupakan dealer resmi ke-48.

   Baca Juga: Tabel Klasemen Kejuaraan Tim dan Konstruktor MotoGP Usai Seri Austria

Motoplex 4 brand ini terletak di jalan By Pass Ngurah Rai No 090, Kelan, Tuban, Badung, Bali. Lokasi ini merupakan jalan utama yang menghubungkan kawasan pariwisata Bali Utara dan Selatan.

Dengan adanya dealer ini, kebutuhan masyarakat sekitar diklaim bisa terakomodasi untuk memiliki kendaraan dari Piaggio Group seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Selain penjualan unit motor baru, dealer tersebut menyediakan ragam aksesori, spare part serta layanan perawatan.

Dealer Piaggio Vespa di Jember, Jawa Timur (Piaggio Indonesia)

"PT Piaggio Indonesia sangat yakin akan dinamika dan potensi bisnis di Bali dan tentu saja sangat menyambut perbaikan ekonomi yang sedang berlangsung di Bali. Untuk mendukung potensi tersebut, PT Piaggio Indonesia dengan bangga memperluas kehadiran kami di Pulau Bali dengan kolaborasi baru dan strategis bersama PT Udayana Satya Laksana guna memperkuat dan meningkatkan penawaran akan 4 merek ikonik dan berkualitas kami – Piaggio, Vespa, Aprila, dan Moto Guzzi – ke pelanggan kami di Bali, yang mana ingin kami berikan keseruan serta pengalaman premium ala Italia tak tertandingi bagi pecinta motor Italia di Indonesia," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

   Baca Juga: Dealer Motoplex Piaggio Indonesia Kebon Jeruk Beri Promo Servis

Dealer di atas lahan 550m2 ini menawarkan konsep Motoplex. Sebuah konsep ritel premium terbaru dari Piaggio Group yang memberikan pengalaman unik dengan desain khas Italia. Di samping dapat menemukan rangkaian produk-produk teratas Piaggio Group, pencinta otomotif juga akan mendapatkan suku cadang, aksesoris serta merchandise orisinil dari keempat brand premium khas Italia itu.

"Ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat kembali memperkuat kerja sama dengan PT Piaggio Indonesia melalui pembukaan dealer premium Motoplex 4 brand kedua di Bali untuk sepeda motor Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Melalui dedikasi tinggi serta semangat sinergi kerja sama yang kuat, kami optimis menyambut pertumbuhan yang signifikan. Pembukaan Motoplex 4 brand kedua di Bali ini juga menunjukkan kepercayaan diri kami dalam merambah pasar premium di Pulau Dewata,” ujar James Indraman, Direktur Utama PT Udayanan Satya Laksana.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.