Piaggio MP3 2022 Hadir dengan Kamera Belakang

Piaggio MP3 2022 Hadir dengan Kamera Belakang
Kamis, 9 Juni 2022 14:00
Gemilang Isromi Nuar

Perusahaan sepeda motor Italia, Piaggio merilis skutik ikonic beroda tiga yaitu Piaggio MP3 versi 2022.  Motor terbaru ini hadir dengan beragam fitur anyar dan juga lebih canggih.

Dilansir dari situs moto.it, Piaggio Italia menjual MP3 versi 2022 dalam 3 varian yang semuanya menggunakan mesin baru HPE (High Performance Engine). Di antaranya Piaggio MP3 400 HPE dan MP3 400 HPE Sport mengusung mesin 400 cc yang mampu mencapai power maksimum 35 dk.

   Baca Juga: Tips Merawat Helm, Kapan Sebaiknya Perlu Dicuci?

Piaggio MP3

MP3 400 dijual dengan harga 10,499 Euro atau setara Rp 163 jutaan, sedangkan 400 HPE Sport dibanderol 10.999 Euro atau sekitar Rp 170 jutaan untuk pasar Eropa. Pada versi ekslusif Piaggio MP3 530 HPE MY 2022 harganya mencapai Rp 200 jutaan atau 12,999 Euro. 

Dari segi penampilan terlihat modern dengan bagian depan yang lebih minimalis dan aerodinamis. Bagian body mempunyai sudut yang lebih tajam dan sporty.

Piaggio MP3

Pada area kokpit pengemudi terpasang panel instrumen layar warna TFT 7 inci yang bisa terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi PIAGGIO MIA yang dapat menampilkan navigasi. Untuk versi tertingginya lebih eksklusif, karena ditambah fitur cruise control, Motor ini juga dilengkapi 3 mode berkendara (Comfort, Eco, dan Sport).

   Baca Juga: Cegah Rusak, Lakukan Hal Ini pada Lubang Kunci Motor!

Untuk keselamatan, motor ini dilengkapi kamera pada bagian belakang. Fitur ini dihadirkan guna mempermudah saat menggunakan gigi mundur dan peringatan keselamatan dari sistem riding assist, seperti BLIS (Blind Spot Information System) yang mengontrol titik buta dan LCDAS (Lane Change Decision Aid System).

Motor baru ini juga dilengkapi teknologi ARAS (Advanced Rider Assistance System). Teknologi ARAS mengkombinasikan Radar 4D dan perangkat lunak dari Piaggio Fast Forward.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.