Promo Jelang Lebaran, Kawasaki W175 Cafe Dijual Rp 29 Jutaan

Promo Jelang Lebaran, Kawasaki W175 Cafe Dijual Rp 29 Jutaan
Kamis, 21 April 2022 13:00
Ruslan Abdul Gani

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menawarkan promo menarik khusus pembelian W175 Cafe jelang Lebaran 2022. Promo menarik tersebut berupa harga spesial untuk pembelian Kawasaki W175 Cafe.

Promo ini diketahui berdasarkan pantauan OtoRider melalu website resmi Kawasaki. Promo Kawasaki W175 ini hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat saja. Jadi, bagi konsumen yang berada di Jawa Tengah, Jawa Timur, maupun luar Pulau Jawa tidak bisa menikmati promonya.

   Baca Juga: Punya Mesin Lebih Besar, Berapa Volume Oli All New Honda Vario 160?

Pada masa promo, KMI menawarkan sport retro kelas 170 cc ini dengan harga Rp 29,9 juta secara off the road. Harga tersebut memang lebih rendah Rp 5,5 juta dari unit yang dijual secara on the road per April 2022. Sedangkan untuk harga normalnya, Kawasaki W175 Cafe dibanderol Rp 35,4 juta on the road Jabodetabek.

Kawasaki W175 Cafe MY 2020

Tetapi, sebelum membeli ada baiknya dikenali terlebih dahulu apa itu istilah on the road dan off the road. Sedikit informasi, on the road adalah harga kendaraan yang sudah mencakup pengurusan legalitas dan izin jalan. Sedangkan off the road merupakan nilai jual kendaraan itu sendiri tanpa adanya biaya pengurusan laik jalan seperti pajak dan kelengkapan dokumen.

   Baca Juga: 3 Fitur Utama Rantai Motor DID Edisi Valentino Rossi

Jadi, jika membeli kendaraan off the road, maka tidak bisa langsung digunakan di jalan raya secara sah, karena harus mengurus terlebih dahulu surat-surat layak jalan seperti Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) atau pelat nomor maupun STNK yang bisa didapat setelah membayar segala biaya dokumen kelengkapan berkendara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.