Punya Fitur Koneksi, Ini Skutik Baru Suzuki yang Bakal Segera Rilis?

Punya Fitur Koneksi, Ini Skutik Baru Suzuki yang Bakal Segera Rilis?

 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kabarnya bakal merilis produk terbaru pada 2022. Model anyar yang hadir di Indonesia diklaim adalah sebuah skutik bermesin 125 cc. Nah, kira-kira produk apa yang tengah disiapkan Suzuki untuk pasar roda dua Tanah Air?

   Baca Juga: Massimo Rivola: Kami Secara Bertahap Meningkat di Semua Bidang

Kabar kemunculan produk skutik anyar 125 cc ini sebelumnya disampaikan oleh Andita Wiwaha selaku Digital Marketing 2W PT SIS. Hal tersebut diungkapkannya saat acara 'Suzuki Media Gathering 2022: Seeds of Future' di kawasan Kemayoran, Jakarta beberapa waktu lalu.

Suzuki Avenis 125

"Kalau 2022 ini yang pasti di depan mata kita ada matic 125," ujar Andita pada OtoRider.

Jika melihat jajaran motor Suzuki secara global, merek asal Jepang tersebut cukup aktif menghadirkan produk di pasar roda dua India, khususnya model bermesin 250 cc ke bawah. Sebelumnya, Gixxer SF250 dirilis di sana. Terbaru, Suzuki juga meluncurkan skutik 125 cc bernama Avenis.

Suzuki Avenis 125

Di Indonesia sendiri, Suzuki turut menghadirkan Gixxer SF250 dari India. Sehingga, bukan tak mungkin Avenis juga diboyong ke Tanah Air jika berkaca dari hal tersebut. Lalu, apa saja yang ditawarkan oleh Suzuki Avenis?

Suzuki Avenis dibekali mesin 124,3 cc, 4-Tak, satu silinder, SOHC, 2-katup, dan berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan mesin ini sebesar 8,7 PS pada 6.750 rpm serta torsi 10 Nm pada 5.500 rpm.

Suzuki Avenis 125

   Baca Juga: Berburu Honda Vario 125 atau 160? Simak Harga Barunya per Agustus 2022

Menariknya, Suzuki Avenis memiliki fitur konektivitas Bluetooth melalui aplikasi Suzuki Ride Connect. Fitur ini memungkinkan pengendara mendapat informasi seperti notifikasi pesan, telepon, dan navigasi turn-by-turn.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Suzuki Avenis cocok hadir di Indonesia?

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id