Ragam Fitur Piaggio MP3 300 hpe Sport, Ada Apa Saja?

Ragam Fitur Piaggio MP3 300 hpe Sport, Ada Apa Saja?
Kamis, 10 November 2022 12:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan produk skutik tiga roda anyar, yakni Piaggio MP3 300 hpe Sport. Motor ini dibanderol seharga Rp 330 juta OTR Jakarta. Lantas, fitur apa saja yang tersedia di motor tersebut?

Secara tampilan, Piaggio MP3 300 hpe Sport dibekali lampu LED daytime running light. Selain itu, tersedia bagasi luas serta kompartemen sarung tangan, lengkap dengan USB Charger.

   Baca Juga: Polytron Ungkap Cara Tekan Harga Motor Listrik Agar Lebih Terjangkau

Sementara itu di segi keamanan dan kenyamanan berkendara, Piaggio MP3 300 hpe Sport memiliki fitur kontrol traksi Acceleration Slip Regulation (ASR). Tersedia juga sistem pengereman ABS tiga saluran.

Piaggio MP3 300 HPE Sport

Di area kaki-kaki, Piaggio MP3 300 hpe Sport menggunakan teknologi eksklusif Piaggio yang dipatenkan untuk roda depan ganda yang independen dan dapat diatur kemiringannya. Selain itu, terdapat mekanisme pemblokiran untuk suspensi depan guna mengubah keseimbangan Piaggio MP3 300 dari dinamis menjadi statis.

   Baca Juga: Intip Spek Lengkap Ducati Desmosedici GP22, Motor Balap Bagnaia

Urusan performa, Piaggio MP3 300 hpe Sport mengandalkan mesin 300 cc, satu silinder, 4-Tak, 4-katup, dan berpendingin cairan dengan injeksi elektronik. Tenaga yang dihasilkan mesin ini sebesar 25,8 dk pada 7.750 rpm serta torsi 26,1 Nm pada 6.250 rpm. Mesin ini pun dipadu sistem elektronik dari Magneti Marelli MIUG4 ECU generasi terbaru.

"Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru secara konsisten membuktikan komitmen berkelanjutan PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan berbagai kendaraan canggih untuk solusi mobilitas perkotaan yang cerdas. Kami senang dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik dengan cara yang paling nyaman, modis, dan canggih," kata Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Piaggio MP3 300 HPE Sport

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.