Rantai DID Edisi Valentino Rossi Resmi Dirilis, Bisa Dibeli Dimana?

Rantai DID Edisi Valentino Rossi Resmi Dirilis, Bisa Dibeli Dimana?

 

PT NGK Busi Indonesia yang merupakan distributor tunggal rantai motor DID di Tanah Air merilis produk DID x VR46 Signature Edition. Produk edisi khusus ini merupakan hasil kolaborasi antara merek rantai DID dan legenda MotoGP, Valentino Rossi yang juga merupakan global brand ambassador.

Usai dirilis, dimana produk rantai motor DID x VR46 Signature Edition ini bisa dibeli? Ardhieta Wicaksana selaku Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia pun memberikan penjelasan lengkap. Menurutnya, produk premium tersebut saat ini tersedia hanya di Speedshop beberapa kota besar saja.

   Baca Juga: Berkenalan dengan Ban Motor Tubeless, Tubetype, Radial, dan Bias

"Untuk premium product ini di Speedshop-Speedshop. Di Jakarta kita punya jaringan kurang lebih 150-an Speedshop. Mereka sudah dengar juga produk ini, beberapa sudah order juga. Selain Jakarta, ada Palembang, Jogja juga sudah ada distribusi, masih seputar kota besar sih untuk premium product," ujar Ardhieta saat sesi peluncuran produk di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Cara Merawat Rantai

Ardhieta menambahkan saat ini produk rantai motor DID x VR46 Signature Edition belum tersedia di marketplace. Hal itu dikarenakan pemasangan produk yang tak bisa sembarangan, sehingga memerlukan lokasi dan keterampilan khusus.

   Baca Juga: Bersiap! Suzuki Bakal Rilis Skutik 125 cc ke Indonesia di 2022

"Untuk marketplace kita belum ada official store. Jadi masih mengandalkan jaringan distribusi offline. Karena untuk rantai ini kan bukan orang beli terus pasang sendiri, itu agak susah. Jadi kita masih mikirnya Speedshop dulu saja. Karena mereka alatnya juga lengkap," jelas Ardhieta.

Urusan harga, rantai DID x VR46 Signature Edition ini dibanderol mulai dari Rp 1 jutaan. Adapun pilihan ukuran rantainya terdiri dari 428, 520, dan 525. Rantai ini diklaim bersifat universal yang dapat digunakan untuk motor bermesin 150 cc hingga 1.000 cc.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id