Pengurus Pusat HDCI Gelar Acara Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim

Pengurus Pusat HDCI Gelar Acara Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim

 

Pengurus pusat Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menggelar acara bakti sosial dan santunan. Bakti sosial para bikers pengguna Harley Davidson ini digelar di Sekretariat HDCI White Collar Resto, SCBD, Jakarta pada Minggu (17/4).

Brigjen Pol Suhendri selaku Wakil Ketua Umum HDCI menjelaskan, kegiatan ini merupakan implementasi dari hasil Rakernas HDCI yang beberapa waktu lalu digelar di Jakarta. Dalam hal ini HDCI membantu pemerintah meningkatkan perekonomian dengan membantu sesama melalui kegiatan sosial.

   Baca Juga: Jangan Sembarangan Bersihkan Busi Tipe Iridium, Begini Risikonya!

"Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam acara buka puasa dan pemberian donasi untuk adik-adik panti asuhan," ujar Waketum HDCI, Brigjen Pol Suhendri.

HDCI Gelar Acara Bakti Sosial Dan Santunan Anak Yatim

Santunan tersebut berupa paket sembako, uang tunai, takjil, dan makanan untuk berbuka puasa. Santunan diberikan kepada 300 adik-adik yatim piatu yang tersebar dari wilayah Pasar Minggu, Mampang Prapatan hingga Tebet, Jakarta.

Selain itu, dalam acara ini HDCI juga menggandeng sejumlah UMKM untuk terlibat pada beberapa kegiatan yang diadakan HDCI. Hal ini diterapkan sebagai bentuk komitmen HDCI mewujudkan perannya dalam pemulihan ekonomi nasional.

“HDCI pusat senantiasa menggandeng para UMKM dalam berbagai kegiatan. Untuk kegiatan kali ini kita mengundang lima UMKM yang ada di daerah sekitar Jakarta, dalam rangka pemulihan ekonomi nasional,” ucap Brigjen Pol Suhendri.

HDCI Gelar Acara Bakti Sosial Dan Santunan Anak Yatim

   Baca Juga: Komunitas M8 Nusantara Berhasil Tuntaskan Perjalanan Keliling Indonesia

Sedikit informasi, acara ini dihadiri oleh Ketua Umum HDCI yang diwakili Waketum HDCI dan Waketum, Harianto Kurniawan. Kemudian dihadiri pula oleh Walikota Jakarta Selatan, Munjirin, Sekjen HDCI, Husdi Karyono serta Bendum HDCI, Arbain Siregar.

Lalu, Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, dan sejumlah Pengurus Pusat HDCI serta anggota HDCI.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id