Resmikan Dealer Baru di Jember, Piaggio Indonesia Beri Promo Spesial

Resmikan Dealer Baru di Jember, Piaggio Indonesia Beri Promo Spesial
Kamis, 21 April 2022 12:00
Thio Pahlevi

Dealer Premium Motoplex terbaru Piaggio dan Vespa resmi hadir di Kota Jember, Jawa Timur. Pembukaan dealer ini diklaim merupakan lanjutan dari pengembangan pasar PT Piaggio Indonesia ke area bagian timur Provinsi Jawa Timur. Bersamaan dengan peresmian dealer barunya, Piaggio Indonesia menawarkan beragam promo spesial.

PT Piaggio Indonesia dan Smart Mulia Abadi, salah satu mitra dealer resmi di Jawa Timur memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi pelanggan yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio dan Vespa. Penawaran spesial ini berlaku selama periode 21-30 April 2022.

   Baca Juga: Jelang MotoGP Portugal 2022, Marquez: Saya Sudah Tidak Sabar!

Nantinya, konsumen yang melakukan pembelian Piaggio dan Vespa langsung mendapatkan exclusive shopping voucher senilai hingga Rp 15 juta serta voucher aksesoris bernilai sampai dengan Rp 5 juta. Tak hanya itu, pengguna Piaggio dan Vespa di Jember juga bisa mendapatkan penawaran service selama periode 22 April-21 Mei 2022 berupa free oil untuk 150 customer pertama serta potongan 10% jasa dan 15% untuk pembelian suku cadang asli.

Dealer Piaggio Vespa di Jember, Jawa Timur (Piaggio Indonesia)

Lebih lanjut, pelanggan dapat memperoleh manfaat dari program garansi 6-bulan untuk setiap pembelian suku cadang dan aksesoris Piaggio serta Vespa di bengkel dan dealer resmi PT Piaggio Indonesia, termasuk Dealer Premium Motoplex terbaru di Jember ini.

   Baca Juga: Punya Mesin Lebih Besar, Berapa Volume Oli All New Honda Vario 160?

"Dengan antusiasme customer Kota Jember yang tinggi, tentunya semakin memotivasi kami untuk menghadirkan inovasi dan gebrakan baru bersama dengan mitra strategis kami di tahun 2022 ini. Kami berharap kehadiran Piaggio dan Vespa di Jember sejalan dengan semangat dan kecintaan Kota Jember terhadap gaya hidup serta mendukung semangat berkendara dengan penuh gaya," ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Sekadar tambahan informasi, dealer anyar ini berlokasi di Jalan Brawijaya No. 68, Tanjung, Mangli, Kec. Kaliwates, Kab. Jember, Jawa Timur 68131. Dealer tersebut berdiri di atas lahan seluas 350m2, meliputi showroom premium seluas 260m2 yang menampilkan produk Piaggio Vespa, merchandise serta aksesoris, dan suku cadang asli. Selain itu, tersedia bengkel resmi di area seluas 90m2.

Dealer Piaggio Vespa di Jember, Jawa Timur (Piaggio Indonesia)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.