Jelang MotoGP Portugal 2022, Marquez: Saya Sudah Tidak Sabar!

Jelang MotoGP Portugal 2022, Marquez: Saya Sudah Tidak Sabar!

 

MotoGP 2022 bakal segera memasuki seri Portugal akhir pekan nanti. Jelang seri tersebut, Marc Marquez dari Repsol Honda bertekad untuk meraih hasil maksimal. Tak hanya itu, pembalap bernomor 93 ini juga ingin kembali ke puncak persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini.

Jelang dimulainya MotoGP Portugal, Marquez mengaku sudah tak sabar untuk balapan. Ia mengatakan sirkuit Portugal cukup menuntut secara fisik, namun tetap menyenangkan. Penampilan impresif di seri Amerika beberapa pekan lalu disebutnya juga menjadi modal berharga.

   Baca Juga: Tips Lewati Jalan Rusak Agar Suspensi Motor Tetap Awet

"Saya tidak sabar untuk membalap di Portugal. Ini adalah trek yang menuntut, terutama jalur yang sangat menuntut fisik, tetapi sangat menyenangkan untuk berkendara di sana. Di Amerika, kami menunjukkan kecepatan dan kemampuan kami, bahkan jika semuanya tidak berjalan sempurna," ujar Marquez dikutip dari PaddockGP.

Marc Marquez Banyak Kecelakaan

Di sisi lain, Marquez berharap dapat tampil maksimal agar bisa kembali berjuang memperebutkan gelar juara dunia. Tak hanya meningkatkan kemampuan diri sendiri, Marquez mengklaim Honda juga tengah bekerja keras untuk memaksimalkan kemampuan motor RC213V.

   Baca Juga: Banderol Harga Terbaru Skutik 250 cc: Honda Forza dan Yamaha XMAX

"Saya ingin bertarung lagi di puncak dan mengumpulkan poin bagus setelah awal musim yang belum menjadi yang terbaik. Kami harus terus bekerja, pada diri kami sendiri dan pada motor, untuk mendapatkan hasil maksimal. Saya tahu bahwa saya dan Honda sedang bekerja keras," jelas Marquez.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id