Sambut Momen Lebaran, Honda Hadirkan Layanan AHASS Siaga dan Jaga

Sambut Momen Lebaran, Honda Hadirkan Layanan AHASS Siaga dan Jaga

 

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan beragam layanan bagi konsumen setianya dalam menghadapi libur Lebaran 2022. Layanan tersebut di antaranya terdiri dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga. Nah, apa saja yang ditawarkan melalui kedua layanan ini?

AHASS Siaga dan AHASS Jaga ditujukan guna menjaga motor konsumen Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran. AHASS Siaga memiliki fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, di mana promo ini juga berlaku di AHASS Jaga.

   Baca Juga: Vario 160 Tak Memiliki Fitur Kick Starter, Honda Ungkap Alasannya

AHASS Siaga sendiri hadir di 14 kota, yaitu Kalianda, Serang, Karawang, Cirebon, Sumedang, Tasikmalaya, Brebes, Batang, Banyumas, Gombong, Mojokerto, Malang, Probolinggo, dan Denpasar. Sementara itu, AHASS Jaga tersedia di 140 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Servis motor Honda AHASS

AHASS Siaga serta AHASS Jaga mulai beroperasi pada 28 April-8 Mei 2022. Kedua layanan ini memiliki jam operasional yang sama, yakni pada pukul 07.30-17.30 WIB. Namun, pada 2 Mei 2022, kedua layanan ini sementara tidak beroperasi. Untuk penanganan kendala darurat pada motor Honda, AHASS Siaga dan AHASS Jaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) dan layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.

   Baca Juga: Mulai Rp 600 Jutaan, Harley-Davidson Sportster S Hadir di Indonesia

"Tahun ini tradisi mudik mulai kembali dilakukan. Antusias untuk berlebaran di kampung halaman tentu menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu setelah 2 tahun tidak melakukannya. Kami pun tidak ingin luput dalam menjaga kebersamaan dengan konsumen pada momen ini. Kehadiran AHASS Siaga dan AHASS Jaga diharapkan dapat menemani aktivitas konsumen sepeda motor Honda pada Lebaran tahun ini," kata Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id