Sekali Isi Bensin Penuh, New Honda Genio Bisa Jalan Seberapa Jauh?

Sekali Isi Bensin Penuh, New Honda Genio Bisa Jalan Seberapa Jauh?

 

PT Astra Honda Motor membekali Genio terbaru dengan sejumlah ubahan. Sentuhan perubahan di antaranya terletak pada segi fitur serta kaki-kaki. Sementara itu, area mesin masih serupa dengan Honda Genio generasi sebelumnya.

New Honda Genio 2022 sendiri dibekali mesin 110 cc, SOHC, eSP (enhanced Smart Power), dan didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal yang dihasilkan mesin ini mencapai 8,85 dk pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

   Baca Juga: Tinggal Hitungan Hari, Berikut Harga Tiket Masuk IIMS Hybrid 2022

Mesin New Honda Genio 2022 turut didukung kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter. Lantas, bagaimana hasil tes konsumsi bahan bakarnya serta berapa jarak yang bisa ditempuh oleh skutik entry level 110 cc ini dalam sekali pengisian bensin?

Honda Genio 2022

Berdasarkan hasil tes internal menggunakan metode WMTC yang dilakukan Honda, konsumsi bahan bakar New Honda Genio 2022 diklaim menunjukkan angka 59,1 km/liter dengan fitur ISS menyala. Jika mengacu pada kapasitas tangki bahan bakarnya, motor ini mampu menempuh jarak hingga sekitar 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

   Baca Juga: Berkenalan dengan Produk dan Keunggulan Lampu Motor Autovision

Sekadar tambahan informasi, New Honda Genio 2022 dipasarkan dalam dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish. Pada tipe CBS dijual seharga Rp 18.050.000, sedangkan tipe CBS-ISS dibanderol sebesar Rp 18.650.000 on the road Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id