Tips Memilih Lampu LED Motor, Perhatikan 4 Hal Ini!

Tips Memilih Lampu LED Motor, Perhatikan 4 Hal Ini!

 

Fitur lampu LED saat ini sudah tersemat di beberapa motor keluaran terbaru. Namun, tak jarang sejumlah motor masih mempertahankan bohlam biasa untuk sistem pencahayaan lampu utamanya. Meski demikian, beragam merek lampu LED aftermarket sudah cukup banyak ditawarkan guna mengubah bohlam biasa.

Salah satu merek lampu LED aftermarket untuk motor adalah Autovision. Merek lampu ini menawarkan beragam pilihan produk untuk motor, mulai dari matic hingga sport. Akan tetapi, sebelum mengganti lampu bohlam biasa menjadi LED, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan.

   Baca Juga: Catat! Syarat untuk Lakukan Test Ride Motor di IIMS Hybrid 2022

Tercatat, terdapat empat poin yang sebaiknya diketahui pemilik motor saat ingin mengganti dan mengaplikasikan lampu LED variasi. Pertama, kenali tipe kelistrikan motor. Selanjutnya perhatikan ruang pemasangan. Kenali juga titik jatuhnya cahaya lampu serta terakhir cek tingkat panas pada mika.

Lampu Motor Autovision

"Pada tahun ini, kami tak hanya menyuguhkan lampu LED kendaraan bermotor, namun kami akan memberikan layanan edukasi dan konsultasi bagi para pengendara roda dua. Autovision senantiasa memberikan produk berkualitas, terbukti pada tahun 2009 Autovision menyediakan lampu sepeda motor berteknologi HID. Menjadi satu-satunya lampu HID dengan daya 21Watt yang aman digunakan pada sepeda motor serta tidak membuat tekor accu," ujar Lily Hernawan, Direktur Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pendiri dari Autovision di Indonesia.

   Baca Juga: Apakah Warna Cat Motor Doff Bisa Jadi Mengkilap Bila Di-coating?

Sekadar tambahan informasi, bagi Anda yang ingin konsultasi dan mengaplikasikan produk dari Autovision, bisa mendapatkan produknya di bengkel terdekat di kota Anda. Autovision juga bakal hadir di ajang pameran otomotif IIMS Hybrid 2022 pada 31 Maret-10 April mendatang.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id