Shad Terra TR55 Aluminium Top Box Hadir Ramaikan IMOS 2022

Shad Terra TR55 Aluminium Top Box Hadir Ramaikan IMOS 2022

 

Produsen boks asal Spanyol, Shad menjadi salah satu peserta di ajang IMOS 2022 yang berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Beberapa model dipajang, seperti phone holder, tank bag, dan top box.

Shad Terra TR55 Aluminium Top Box menjadi satu di antara banyaknya produk yang dipajang. Top box ini cukup lega, sehingga mampu memuat dua helm full face. "Terra TR55 ini ada dua warna yang bisa dipilih, natural dan hitam. Keduanya berbahan aluminium," jelas Josep Fernandez, Direktur Shad Indonesia.

   Baca juga: Hadir di IMOS 2022, SHAD Pamerkan Ragam Produk Box Motor Terbaru

Menurutnya, pengguna produk Shad di Indonesia kian meningkat. "Seiring dengan diperbolehkannya berkegiatan di luar, banyak orang yang suka berpetualang dengan motor. Sehingga butuh boks seperti produk kami," ucap Josep.

Hal menarik lainnya adalah tren penggunaan side bag berbahan kain. "Side bag dengan bahan soft ini, seperti pada TR40, cukup dicari," katanya. 

Shad TR 40 Soft Box

   Baca Juga: IMOS 2022: Davigo Perkenalkan Motor Listrik Dragon dengan Dua Baterai

Ada juga tipe yang terlihat cukup solid, namun tidak waterproof. "Tipe ini tidak waterproof, namun cukup ringkas," ujar Josep merujuk pada salah satu produk yang melekat di motor Honda CB150X.

 

Top box pun diklaim tetap menjadi primadona bagi penggemar petualangan bermotor. Shad Terra TR55 Aluminium Top Box ini dijual seharga Rp 5 juta (natural) serta Rp 6,9 juta (hitam).

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id