V-Kool PPF Pelindung Panel Instrumen Dibanderol Rp 100 Ribu di IMOS

V-Kool PPF Pelindung Panel Instrumen Dibanderol Rp 100 Ribu di IMOS
Sabtu, 5 November 2022 13:00
Benny Averdi

V-Kool cukup lama dikenal sebagai produk kaca film kelas premium untuk mobil. Belakangan, produk asal Amerika Serikat itu pun membuat lapisan pelindung cat mobil, yang disebut Paint Protection Film (PPF) berbahan Thermoplastic Urethane.

Bahan ini berbeda dibandingkan coating biasa. Karena, dapat melindungi dari goresan kerikil, sayatan kuku, dan benda tajam lain serta diklaim bisa self healing cukup dengan paparan sinar matahari saja.

   Baca juga: V-KOOL PPF Bisa Cegah Masalah Sunburn di Speedometer Digital Motor

Nah, setelah cukup sukses di mobil, V-Kool membuat produk serupa untuk motor, sebagai pelindung bodi. Namun ada juga untuk pelindung panel instrumen yang sangat berisiko baret atau pudar terpapar sinar matahari.

"Kami memiliki produk dengan ukuran kecil untuk panel instrumen sepeda motor," terang Rini, penjaja produk di booth V-Kool pada gelaran IMOS 2022.

Menurutnya, cukup banyak motor yang panel instrumennya tergores atau pudar karena sinar matahari. "Sayang kan, kalau sampai rusak. Jadinya bisa diberi lapisan pelindung yang tahan gores ini," ucapnya.

Panel Instrumen Vespa V-Kool PPF

   Baca Juga: Treelektrik Luncurkan Motor Listrik Pertamanya, T-70 di IMOS 2022

Ia menjelaskan, pelapis antigores ini dijual dengan harga beragam. "Tergantung besarnya panel yang akan dilapisi. Untuk Vespa Rp 300 ribu karena ukurannya besar. Di sini kami menyediakan mulai Rp 100 ribu," katanya.

Pada IMOS 2022, selain ada diskon 30%, produk yang dibeli bisa langsung dipasangkan pada motor yang berlokasi di area Test Ride.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.