Siap Angkut Barang, Keeway Kenalkan Motor Listrik City Ezi

Siap Angkut Barang, Keeway Kenalkan Motor Listrik City Ezi
Minggu, 24 Juli 2022 16:15
Benny Averdi

Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 sedang berlangsung dari 22 hingga 31 Juli 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Beberapa peserta cukup antusias memamerkan kendaraan listrik andalannya kepada khalayak. Salah satunya adalah PT Benelli Anugerah Motor Pusaka (BAMP) selaku Agen Pemegang Merek Benelli dan Keeway.

   Baca Juga: Bagnaia: Jika Ingin Memenangkan Gelar, Saya Harus Lakukan Hal Ini

Beberapa motor listrik Keeway dipajang di sana, yang cukup menarik adalah Keeway City Ezi. Motor listrik ini memililki cooler dan rak yang siap digunakan untuk mengangkut atau mengantar barang. “Saat ini belum dipasarkan, kami sedang menunggu respons dari masyarakat,” ujar Steven Kentjana Putra, CEO PT BAMP.

Keeway

Motor listrik yang cocok digunakan di perkotaan ini memiliki jarak tempuh hingga 120 km. Selain itu, bisa dipakai sebagai alat angkut barang alias kargo.

   Baca Juga: Daftar Merek Motor yang Bakal Hadir di Ajang GIIAS 2022

“Saya diberi tahu oleh komunitas motor listrik agar segera memasarkan motor ini sebagai fleet ke perusahaan ekspedisi,” kata Steven di booth Keeway, Jumat (22/7).

Menurutnya, apa yang disampaikan oleh pihak komunitas itu ada benarnya. Karena ke depan, tentunya kendaraan dalam kota yang bebas emisi ini sangat diperlukan di perkotaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.