Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Lakukan Touring Perdana di Jogja

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Lakukan Touring Perdana di Jogja
Selasa, 22 Maret 2022 08:00
Thio Pahlevi

Fazzio Hybrid-Connected merupakan skutik anyar yang diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Januari lalu. Skutik kategori Classy Yamaha ini pun melakukan aktivitas touring perdana di Yogyakarta. Lantas, bagaimana keseruannya?

Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-DIY) mengajak 10 orang pengguna motor Fazzio Hybrid-Connected berkeliling kota dan mampir di tempat-tempat hangout kekinian di Jogja dalam acara bertajuk "Fazzio Hang Out Day" pada Maret 2022 ini. Dalam perjalanan itu, peserta turut mampir di dua tempat hangout, yaitu Legend Cafe Kota Jogja dan Carney Cafe di Babarsari Sleman.

   Baca Juga: Ternyata Air Radiator Motor Juga Perlu Dikuras, Kapan Waktunya?

Diawali dengan perjalanan ke landmark Tugu Jogja, para peserta juga diajak menikmati suasana keramahan kota melalui perjalanan ke area Keraton Yogyakarta. Wulan Probo, salah satu peserta yang ikut dalam perjalanan menuturkan kegembiraannya bisa bergabung dalam acara ini.

Yamaha Fazzio

"Saya senang banget bisa ikut acara "Fazzio Hang Out Day". Naik motor Fazzio asyik banget di Kota Jogja. Handling ringan, performa motor ini agresif, dan juga lincah bisa selap-selip di jalanan perkotaan. Modelnya itu keren banget, berasa paling stylish di jalan," ujar Wulan.

   Baca Juga: Mengapa V-Belt Motor Matic Cepat Putus Padahal Belum Lama Diganti?

Sekadar tambahan informasi, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang diklaim memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal. Tak lupa hadirnya teknologi Y-Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect. 

Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon serta pesan, lokasi parkir, rekomendasi perawatan (engine oil dan battery/accu), monitoring konsumsi bahan bakar, dan notifikasi malfunction.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.