Usung Tampang Scrambler, Berikut Spesifikasi Royal Enfield Scram 411

Usung Tampang Scrambler, Berikut Spesifikasi Royal Enfield Scram 411

 

Royal Enfield Scram 411 resmi meluncur pada awal 2022. Produk crossover ADV bertampang scrambler ini diklaim mumpuni, mudah dikendarai, dan memiliki DNA sepeda motor petualangan sejati. Nah, kira-kira bagaimana spesifikasi dan fitur yang ditawarkan?

Di segi performa, Royal Enfield Scram 411 mengandalkan mesin LS-410 Royal Enfield dan sasis Harris Performance. Mesin 411 cc, SOHC, EFI, dan berpendingin udara ini mampu menghasilkan tenaga 24,3 dk pada 6.500 rpm dan torsi puncak 32 Nm pada kisaran 4.000 hingga 4.5000 rpm.

   Baca Juga: Daftar Harga Terbaru CBR150R, YZF-R15, dan GSX-R150 per Maret 2022

Beralih ke kaki-kaki, Royal Enfield Scram 411 dilengkapi suspensi depan teleskopik dengan travel 190 mm dan monoshock dengan travel 180 mm di belakang. Peleknya memakai ukuran 19 inci di depan dan 17 inci di belakang dengan dibalut ban model dual-purpose. Sistem remnya sendiri sudah dilengkapi fitur ABS dual-channel.

Royal Enfield Scram 411

Panel instrumen kombinasi analog dan digital menghiasi setang Royal Enfield Scram 411. Panel instrumen ini menampilkan beberapa informasi, di antaranya seperti trip meter, jam, indikator bahan bakar, dan fitur Royal Enfield Tripper Navigation.

   Baca Juga: Absen di MotoGP Mandalika, Marquez: Ini Bukan Akhir Pekan Kami

Diluncurkan pertama kali di India serta diperlihatkan untuk audiens global, Royal Enfield Scram 411 kabarnya akan tersedia untuk pasar Asia Pasifik dan Asia Tenggara pada pertengahan tahun ini. Setelah itu, motor tersebut bakal diluncurkan di Amerika Utara dan juga Amerika Latin. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harga dari motor anyar ini.

Sumber: Paultan

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id