Tampil Kekar, Berikut Daftar Pilihan Warna New Honda Genio 2022

Tampil Kekar, Berikut Daftar Pilihan Warna New Honda Genio 2022
Senin, 14 Maret 2022 18:10
Thio Pahlevi

New Honda Genio hadir di pasar roda dua Indonesia pada Senin (14/3). Generasi terbaru Honda Genio tersebut mengalami beberapa perubahan, di antaranya penggunaan ban lebar yang membuat tampilan lebih kekar. Skutik ini dirilis dalam dua pilihan tipe, yakni CBS dan CBS-ISS.

New Honda Genio memiliki total 6 pilihan warna stylish yang diklaim sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Pada tipe CBS dijual seharga Rp 18.050.000, sedangkan tipe CBS-ISS dibanderol sebesar Rp 18.650.000 on the road Jakarta. Lalu, apa saja pilihan warna yang tersedia untuk masing-masing tipe?

   Baca Juga: Penyebab Motor Matic Terasa Gredek Saat Baru Membuka Gas

Pada tipe CBS memiliki pilihan warna Radiant Red Black, Radiant Brown Black serta Radiant Black. Sementara itu, tipe CBS-ISS juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Honda Genio 2022

Bicara soal performa, New Honda Genio masih mempertahankan mesin 110 cc, SOHC, eSP (enhanced Smart Power), dan didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal yang dihasilkan mesin ini mencapai 6,6 kW pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

   Baca Juga: Pol Espargaro: Honda RC213V 2022 Sangat Cocok dengan Riding Style Saya

"New Honda Genio memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari. Dengan perubahan desain terbaru yang semakin ikonik sesuai perkembangan tren masa kini khususnya di kalangan anak muda, kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain," ujar Keiichi Yasuda, President Director PT Astra Honda Motor (AHM) dalam sesi peluncuran produk secara virtual.

Honda Genio 2022

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.