Tawarkan Promo Menarik, Honda Premium Matic Day Hadir di Bogor

Tawarkan Promo Menarik, Honda Premium Matic Day Hadir di Bogor
Selasa, 30 Agustus 2022 11:15
Thio Pahlevi

PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali menyelenggarakan Honda Premium Matic Day (HPMD). Acara ini diadakan sejak 29 Agustus-4 September 2022 di Kota Bogor, tepatnya di Botani Square. Beragam promo serta program menarik pun ditawarkan oleh DAM.

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan animo masyarakat terhadap kehadiran line-up terbaru dari Honda ini sangat baik. Di gelaran tersebut turut diramaikan oleh jajaran produk matic premium Honda, antara lain adalah Vario 160, PCX 160, dan ADV160.

   Baca Juga: Dealer Motoplex Piaggio Indonesia Kebon Jeruk Beri Promo Servis

"Konsumen dapat melihat lebih dekat jajaran line-up matic premium Honda mulai dari New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya akan fitur canggih serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Model skutik premium Honda PCX160 hadir melengkapi zona ini ditemani skutik premium sporty Honda Vario 160 dengan tampilan yang memperkuat kesan Bigger, Greater, and Prouder," kata Handi.

Honda Premium Matic Day (HPMD)

Bekerjasama dengan jaringan dealer Honda di wilayah Bogor, sejumlah program menarik ditawarkan. Di antaranya adalah pembelian ADV160, PCX160, dan Vario 160 akan mendapatkan potongan 2x angsuran untuk tenor 35x dan 1x angsuran bagi tenor 29x. 

    Baca Juga: Apa Bedanya Vespa Edisi Justin Bieber dengan Christian Dior?

Program ini juga berlaku untuk pembelian produk skutik, bebek, dan sport Honda lainnya. Model tersebut antara lain seperti Scoopy, BeAT, Genio, Vario 125, CB150 series, Sonic, CRF150L, CBR150R, Revo, dan Supra X 125. Selain itu, tersedia promo diskon 10% untuk pembelian Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel, serta diskon 5% pembelian helm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.