Tawarkan Sensasi Berkendara Kendaraan Listrik, PLN Gelar EV Track Day

Tawarkan Sensasi Berkendara Kendaraan Listrik, PLN Gelar EV Track Day
Sabtu, 17 Desember 2022 14:20
Thio Pahlevi

PLN resmi menggelar ajang EV Track Day 2022 di Edutown Arena BSD, Tangerang pada Sabtu (17/12). Gelaran tersebut menyajikan beragam kendaraan listrik untuk dijajal. Lantas, apa saja yang ditawarkan dalam event tersebut?

Selain dipajang, pengunjung juga berkesempatan mencoba jajaran kendaraan listrik yang hadir di EV Track Day 2022 powered by PLN tersebut. Salah satu kendaraan listrik yang meramaikan ajang ini adalah Gesits.

   Baca Juga: Seberapa Aman Fitur Keyless Motor Yamaha? Ini Jawabannya

Menariknya lagi, pengunjung disajikan pertunjukkan Gymkhana dari para drifter kenamaan. Guna merasakan sensasi berkendara di dalam track Gymkhana, pengunjung juga berkesempatan turut serta dalam kegiatan tersebut.

EV Track Day PLN 2022

Guna menambah pengetahuan seputar dunia otomotif dan kendaraan listrik, ajang EV Track Day 2022 powered by PLN juga mengadakan sesi talkshow. Sesi ini akan dihadiri oleh Maman Suparman, Ongko Ujianto, dan Hieronimus 'Manut' Girindra sebagai pembicara.

   Baca Juga: Aplikasi Ini Beri Tahu Pengendara Motor Listrik Lokasi SPKLU Terdekat

EV Track Day 2022 powered by PLN kian seru berkat rangkaian acara lain. Di antaranya adalah Test Drive & Ride, Exhibitions, Freestyle, dan panggung musik yang diisi oleh Souljah.

EV Track Day PLN 2022

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.