EV Track Day 2022 Digelar, Ini Daftar Motor Listrik yang Turut Serta

EV Track Day 2022 Digelar, Ini Daftar Motor Listrik yang Turut Serta
Sabtu, 17 Desember 2022 14:45
Thio Pahlevi

EV Track Day 2022 powered by PLN resmi terselenggara pada Sabtu (17/12). Berlokasi di Edutown Arena BSD, Tangerang, acara tersebut menyajikan beragam keseruan, khususnya terkait kendaraan listrik. Lantas, apa saja merek kendaraan listrik yang hadir di acara ini?

Tercatat, terdapat sekitar enam merek motor listrik yang meramaikan EV Track Day 2022 powered by PLN. Di antaranya adalah Gesits, Rakata, Smoot, Alva, Smartby EV Centre dengan Uwinfly, dan Charged Indonesia.

   Baca Juga: Aplikasi Ini Beri Tahu Pengendara Motor Listrik Lokasi SPKLU Terdekat

Di booth Rakata terdapat produk motor listrik NX3. Sementara itu, Smoot memajang Tempur dan Smartby EV Centre menampilkan Uwinfly T3. Di lain sisi, Charged Indonesia menghadirkan model Anoa, Maleo, dan Rimau. Terakhir, Alva bersama motor listrik andalannya yakni One.

EV Track Day PLN 2022

Menariknya lagi, pengunjung disajikan pertunjukkan Gymkhana dari para drifter kenamaan. Guna merasakan sensasi berkendara di dalam track Gymkhana, pengunjung juga berkesempatan turut serta dalam kegiatan tersebut.

   Baca Juga: Kunci Magnet Motor Sudah Rusak, Ganti Satu Set atau Bisa Diduplikat?

Untuk menambah pengetahuan seputar dunia otomotif dan kendaraan listrik, ajang EV Track Day 2022 powered by PLN juga mengadakan sesi talkshow. Sesi ini akan dihadiri oleh Maman Suparman, Ongko Ujianto, dan Hieronimus 'Manut' Girindra sebagai pembicara.

EV Track Day 2022 powered by PLN kian seru berkat rangkaian acara lain. Di antaranya adalah Test Drive & Ride, Exhibitions, Freestyle, dan panggung musik yang diisi oleh Souljah. Bagi Anda yang ingin hadir di acara tersebut, tidak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis. Event ini sendiri dibuka mulai pukul 13.00-21.00 WIB.

EV Track Day PLN 2022

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.