3 Inspirasi Modifikasi ADV150 dalam Ajang Honda Dream Ride Project

3 Inspirasi Modifikasi ADV150 dalam Ajang Honda Dream Ride Project
Rabu, 30 Maret 2022 09:00
Thio Pahlevi

Gelaran Honda Dream Ride Project menjadi wujud dukungan PT Astra Honda Motor (AHM) terhadap kreativitas modifikator Tanah Air. Dalam ajang tersebut, AHM menantang tiga modifikator pemenang Honda Modif Contest (HMC) guna menyalurkan ide kreatifnya pada Honda ADV150. Nah, bagaimana hasilnya?

   Baca Juga: Perbedaan Harga New Honda Genio 2022 di Jakarta dan Bandung

Ketiga peserta pun menuangkan konsep berbeda. Alexander Rudy Darmawan yang merupakan pemenang nasional pada kategori Matic & Cub memodifikasi Honda ADV150 dengan konsep Low Rider. Sedangkan, Imran Syukri sebagai pemenang nasional kategori Sport memilih mengubah ADV150 dengan aliran Futuristic Racer.

Honda ADV150 HDR

Sementara itu, Agus Ficdiyanto selaku pemenang nasional kategori Free for All melakukan sentuhan ubahan pada Honda ADV150 dengan konsep modifikasi Motorescue. Sebagai bentuk penghargaan kepada kreativitas modifikator berbakat tersebut, unit motor hasil modifikasi diklaim akan menjadi milik para pemenang HMC ini.

Proyek modifikasi ini sendiri berlangsung selama 4 bulan sejak November 2021. Dalam pengerjaan modifikasi tersebut, peserta mendapatkan kesempatan berharga untuk belajar langsung dari mentor-mentor modifikator handal mancanegara seperti Toshiyuki Osawa dari Cheetah Custom Cycle, Barata Dwiputra dari Thrive Motorcycle serta Hidayat Priyo Wibowo dari Retro Syndicate, dan tentunya juga tetap didampingi oleh tim teknis dari AHM.

Honda ADV150 HDR

Keseluruhan pendampingan ini diberikan untuk memastikan hasil modifikasi tidak hanya menarik dari segi tampilan, tetapi juga layak dan aman dikendarai. Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning and Analysis AHM mengatakan AHM selalu hadir mendukung mimpi modifikator handal Indonesia untuk mewujudkan kreativitas terbaiknya bersama skutik impian Honda ADV150.

   Baca Juga: Valentino Rossi Akui Tak Rindu Balapan MotoGP, Mengapa?

"Kami senantiasa berupaya mewadahi penyaluran bakat modifikator Tanah Air melalui beragam kegiatan maupun produk sepeda motor Honda yang mudah untuk dimodifikasi, salah satunya Honda ADV150. Kami harap kesempatan berharga belajar bersama modifikator handal macanegara dapat terus menyemangati mereka untuk menginspirasi para modifikator di Tanah Air," ujar Andy.

Honda ADV150 HDR

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.