Juara Balap Ketahanan, Yamaha Racing Indonesia Beri Donasi ke Panti Asuhan

Juara Balap Ketahanan, Yamaha Racing Indonesia Beri Donasi ke Panti Asuhan

 

Tim Yamaha Racing Indonesia berhasil menjadi pemenang di kelas 150 cc pada ajang Yamaha Endurance Festival 2022 yang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor akhir pekan kemarin. Sebagai tanda syukur, hadiah dari kemenangan tersebut didonasikan ke Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 1, Jakarta Timur pada Senin (24/10).

Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan donasi tersebut ditujukan agar masyrakat Indonesia juga turut merasakan kegembiraan dan kemenangan tim. 

   Baca Juga: Kenali Potensi Bahaya Ban Kurang Angin Saat Hujan

Tim Yamaha Racing Indonesia Beri Donasi ke Panti Asuhan

"Tujuannya sederhana, kami dapat hasil yang bagus di balapan dan kami tidak butuh uangnya, yang penting anak-anak di panti asuhan sehat dan bahagia," ujar Minoru Morimoto.

Donasi yang diberikan oleh tim balap Yamaha itu berupa santunan uang tunai sebesar Rp 15 juta dan juga bingkisan makanan kepada anak-anak penghuni panti. 

Minoru juga berharap para anak panti asuhan bisa lebih bahagia. "Harapannya terbaik dan mudah-mudahan mereka lebih bahagia, karena saya juga memiliki empat orang cucu," ucap Minoru.

Tim Yamaha Racing Indonesia Beri Donasi ke Panti Asuhan

Dalam acara tersebut turut hadir Shu Sato sebagai President Director Zuttoride Indonesia, Toshiyaki Maeda selaku Deputy Director CS Division YIMM, dan Adji Antoko yang merupakan Kepala Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 1. 

   Baca Juga: Kenali Bedanya Kampas Rem Aftermarket Murah dan Orisinal di Motor

Ajang Yamaha Endurance Festival 2022 sendiri diikuti oleh 68 peserta. Terbagi dalam tiga kelas, yakni 155 Community, 250 Community, dan 250 Pro. Event tersebut merupakan balap ketahanan dengan menggeber motor selama dua jam.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id