VIDEO: Aprilia Tuareg 660 2022 - Impresi Pertama

VIDEO: Aprilia Tuareg 660 2022 - Impresi Pertama

 

Jajaran produk kelas menengah Aprilia di Tanah Air kian lengkap berkat kehadiran Tuareg 660. Mengusung basis performa serupa Aprilia RS 660 dan Tuono 660, Tuareg 660 memiliki tampilan sebagai sebuah motor petualangan serta off-road. Motor ini dipasarkan di Indonesia dengan dua pilihan warna, yakni Acid Gold dan Indaco Tagelmust seharga Rp 656.000.000 on the road Jakarta.

   Baca Juga: Sering Dianggap Sepele, Ini Pentingnya Tutup Pentil Ban Motor

Marco Noto La Diega selaku Managing & Country CEO PT Piaggio Indonesia mengatakan Aprilia Tuareg 660 didesain untuk pengendara yang benar-benar mencari kebebasan dan kemampuan untuk berpetualang di segala kondisi jalan. Selain itu, motor ini menawarkan kebutuhan akan performa tinggi, kelincahan serta pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Nah, kira-kira bagaimana impresi perdana kami pada Aprilia Tuareg 660 ini? Penasaran? Tonton videonya sampai habis ya!

Silakan juga menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai Aprilia, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

   Baca Juga: Royal Enfield Scram 411 Kian Dekat ke Indonesia, Harga Rp 80 Jutaan

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id