Komunitas Yamaha 125 Jajal Fazzio Hybrid Connected di Bogor

Komunitas Yamaha 125 Jajal Fazzio Hybrid Connected di Bogor
Jumat, 4 Februari 2022 11:00
Brian

Yamaha Fazzio Hybrid Connected sukses dengan peluncurannya di awal tahun 2022. Kali ini, sejumlah komunitas Yamaha 125 cc diajak untuk menguji peformanya lewat aktivitas Fazzio Ride pada 3-4 Februari. Komunitas Yamaha 125 cc ini diajak untuk menjajal Fazzio di kota Bogor.

"Setelah kami luncurkan Yamaha Fazzio Hybrid Connected langsung mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Hari ini kami mengundak awak media dan komunitas untuk dapat merasakan secara langsung pengalaman berkendara dengan gaya hidup yang lebih berkelas," ujar Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation Yamaha Indonesia Motor Mfg di Bogor, Kamis (3/2).

   Baca Juga: Vespa Benz Owners Rayakan Hari Jadi Pertama dengan Bagikan Donasi

Kegiatan Yamaha Fazzio Ride ini dimulai dengan mengelilingi kota Bogor. Para peserta diminta tampil dengan gaya terbaiknya secara kompak dan menghubungkan Yamaha Fazzio Hybrid Connected ke aplikasi Y-Connect. Salah satu anggota komunitas pun memberikan tanggapannya usai menunggangi skutik 125 cc baru Yamaha itu.

Komunitas Test Ride Yamaha Fazzio

"Desainnya paling stylish dibanding motor 125 cc lainnya, bagasinya juga luas bisa cukup helm. Ditambah fiturnya sudah sangat canggih dan mudah di koneksi ke handphone. Kalau performa motor Blue Core Hybrid ini enak buat riding jarak jauh, pengeremannya juga stabil banget di bawa lari dan rem mendadak masih oke,” ungkap Hesty dari Komunitas Mio Club (MCI) Depok.

   Baca Juga: Komunitas Honda CRF150L Jelajah Alam dan Lokasi Wisata Sambil Donasi

Sebagai tambahan informasi, Yamaha Fazzio Hybrid Connected ditawarkan di Indonesia dengan dua varian, yakni Neo dengan harga Rp 21,7 juta on the road DKI Jakarta. Sementara varian Lux ditawarkan dalam harga Rp 22 juta untuk on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.