VIDEO: Riding Pakai Motor Listrik Alva One, Tembus 93 Km/Jam!

VIDEO: Riding Pakai Motor Listrik Alva One, Tembus 93 Km/Jam!
Senin, 10 Oktober 2022 11:00
Thio Pahlevi

Alva One resmi hadir di pasar roda dua Tanah Air beberapa waktu lalu saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Motor listrik ini dirilis oleh Ilectra Motor Group (IMG). Alva One dilengkapi tiga mode kecepatan yang terdiri dari Eco, Cruise, dan e-Sport.

Pada mode Eco, kecepatan maksimumnya mencapai 43 km/jam. Sementara itu, mode Cruise menyajikan top speed hingga 70 km/jam. Terakhir, kecepatan tertinggi hingga 90 km/jam dapat diraih bila menggunakan mode e-Sport. Lantas, bagaimana rasanya ketika digunakan untuk riding di jalan raya keliling Jakarta?

   Baca Juga: Simak! Begini Cara Bayar Denda Tilang Elektronik

Reviewer kami, Manut bakal membeberkan rasa berkendara motor listrik Alva One untuk Anda. Penasaran? Tonton videonya sampai habis ya!

Silakan juga menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai Alva, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Tertulis Revvo 90, Vivo Berencana Jual BBM Setara Pertalite?

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.