Wujud Apresiasi, Federal Oil Gelar Program Nonton Langsung MotoGP 2022

Wujud Apresiasi, Federal Oil Gelar Program Nonton Langsung MotoGP 2022
Rabu, 26 Oktober 2022 19:30
Thio Pahlevi

Program spesial dihadirkan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek Federal Oil. Ratusan orang dari jaringan penjualan Federal Oil mendapat kesempatan menonton langsung MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia akhir pekan lalu.

Kehadiran perwakilan outlet penjualan Federal Oil dari seluruh Indonesia ini sekaligus memberikan dukungan kepada pembalap Gresini Racing, yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager mengatakan program tersebut dihadirkan sebagai wujud apresiasi.

   Baca Juga: Usai Diperkenalkan, Motor Listrik Yamaha E01 Resmi Tes Jalan

Rommy mengungkapkan ini merupakan rangkaian yang sudah disiapkan oleh Federal Oil di musim MotoGP 2022. Tak hanya Malaysia, program tersebut juga sebelumnya telah menyambangi MotoGP Mandalika serta Jepang.

Federal Oil

"Kami ingin memberikan pengalaman luar biasa kepada jaringan outlet Federal Oil terbaik kami, bahkan mereka juga memiliki kesempatan langka bisa masuk ke paddock tim dan bertemu dengan pembalap Gresini Racing MotoGP," ucap Rommy.

   Baca Juga: Kenali Potensi Bahaya Ban Kurang Angin Saat Hujan

Selain wujud apresiasi, program ini diklaim bertujuan memperkuat komunikasi dan sinergi para jaringan penjualan untuk dapat saling mengenal dan membagi pengalamannya. Rommy berharap ke depannya bersama jaringan bisa terus berkomitmen untuk saling memberikan manfaat dan dampak yang positif satu sama lain.

Gresini Racing

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.