Yamaha bLU cRU Fun Riding "Road to Mandalika" Berlanjut di Bandung

Yamaha bLU cRU Fun Riding "Road to Mandalika" Berlanjut di Bandung
Senin, 14 Februari 2022 11:00
Brian

Yamaha mengadakan bLU cRU Fun Riding menggunakan motor sport terbaru Yamaha All New R15 Connected. Aktivitas ini merupakan rentetan dari salah satu menuju MotoGP di Mandalika pada Maret mendatang. Kegiatan ini dimulai dari Jakarta dan Bogor pada akhir Januari 2022 kemarin dan berlanjut ke Bandung.

Agenda bLU cRU Fun Riding "Road to Mandalika" yang berlangsung di Bandung berlangsung pada 12 Februari 2022 kemarin. Yamaha mengajak sejumlah media dan komunitas R15 Series untuk merasakan impresi berkendara Yamaha All New R15 Connected. Secara bersama-sama para peserta dapat mengekspresikan kegembiraan hadirnya MotoGP di Indonesia.

   Baca Juga: Para Pembalap MotoGP Jengkel Diminta Bersihkan Sirkuit Mandalika

"Atmosfer bLU cRU Indonesia kian terasa menyemangati para pecinta motor Yamaha dan dunia Yamaha Racing, apalagi ditambah dengan beragam aktivitasnya salah satunya bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” yang kali ini diadakan di Bandung," ujar Jaya Utama Harianto selaku Chief Yamaha DDS 2 dalam keterangan tertulis.

Yamaha bLU cRU Road to Mandalika Bandung

Kegiatan diawali dari Yamaha Flagship Shop Bandung sebagai titik awal perjalanan. Kemudian perjalanan dimulai menuju ke rest area 72 Lembang dimana dibuka sesi pemaparan mengenai konsep bLU cRU Indonesia. Kemudian terdapat penjelasan mengenai kegiatan bLU cRU itu sendiri yang dapat dimanfaatkan pengguna motor Yamaha.

   Baca Juga: Penasaran Mau Test Ride Yamaha Fazzio Hybrid? Berikut Caranya

Seperti yang telah diberitakan, Yamaha ingin menjangkau luas para pecinta balap di Indonesia lewat bLU cRU. Baik itu balap di lintasan on road maupun off-road dengan tujuan menciptakan pengalaman berkendara. Lewat bLU cRU, para peserta juga mendapatkan edukasi dan pelatihan agar kemampuannya meningkat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.