Yamaha Fazzio Hybrid Connected Terjual Ratusan Unit di Palembang

Yamaha Fazzio Hybrid Connected Terjual Ratusan Unit di Palembang
Kamis, 10 Februari 2022 11:10
Brian

Yamaha Fazzio Hybrid Connected baru saja diluncurkan untuk konsumen di Palembang. Namun baru beberapa saat dari peluncurannya, sudah ratusan unit dipesan oleh konsumen. Tampaknya skutik yang satu ini memang memiliki animo yang besar di beberapa kota.

Billy Leonardi selaku General Manager Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers mengungkapkan ramainya peminat Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Ia berharap hadirnya Fazzio bisa menambah pilihan masyarakat yang ingin memiliki motor baru. Tampilan Classy Yamaha juga menjadi pilihan masyarakat yang ingin tampil trendi.

   Baca Juga: Yamaha Fazzio Punya Bentuk CVT Pendek, Pengaruh ke Performa?

"Antusias warga Palembang yang datang di acara grand launching Fazzio Hybrid-Connected sangat luar biasa, dalam satu hari saja saat launching ini, ratusan unit motor dipesan oleh konsumen. Harapan kami, Fazzio dapat menjadi partner berkendara terbaik bagi konsumen," ujar Billy dalam keterangan tertulis.

Yamaha Fazzio di Palembang

Selain di Palembang, Yamaha Fazzio Hybrid Connected juga hadir di Bangka dan Belitung. Sama seperti kota-kota lainnya, motor tersebut langsung ramai di media sosial karena banyak yang penasaran. Tak sedikit calon konsumen yang datang ke dealer untuk menanyakan dan melihat motor tersebut.

   Baca Juga: BeAT Jadi Juara, Intip 4 Skutik Honda Terlaris di Jakarta-Tangerang

”Seiring perkembangan trend dan gaya hidup masa kini, motor Fazzio Hybrid-Connected sangat cocok untuk masyarakat Babel. Bahkan konsumen pertama motor ini di Belitung adalah Bapak Isyak Meirobie selaku Wakil Bupati Belitung,” tutur Oriansah. M, Area Control Marketing Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.