Yamaha Luncurkan NMax Spesial Edition Model 2023

Yamaha Luncurkan NMax Spesial Edition Model 2023

 

Yamaha resmi meluncurkan NMAX special edition tahun 2023 untuk pasar Brazil. Skutik gambot tersebut hadir dengan warna baru serta dipadukan pola grafis spesial dan diklaim lebih terlihat premium.

Dilihat dari segi desain, bodinya dibalut kelir abu-abu doff dengan grafis hitam dan kuning. Untuk bentuk bodi serta lampu-lampu masih tidak ada perubahan.

   Baca Juga: Simak! Ini Tanda Baterai Remote Keyless Motor Sudah Mulai Lemah

Yamaha Luncurkan NMax Spesial Edition Model 2023

Melansir dari greatbiker, di segi performa masih mengandalkan mesin yang sama dengan di Indonesia, yakni 155 cc, satu silinder, 4-Tak dengan sistem katup VVA yang memberikan akselerasi konsisten di semua rentang kecepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 15,2 dk. Kemudian, sistem electric starter sudah pakai Smart Motor Generator (SMG) yang membantu menghidupkan dan mematikan mesin, sehingga saat start tidak terdengar suara dinamo.

Bicara fitur, sama dengan versi di Tanah Air yang sudah dibekali Smartkey, kontrol traksi, rem ABS depan dan belakang, lampu LED serta soket charger. Panel instrumen digitalnya terdapat fitur koneksi ponsel melalui aplikasi Yamaha Motorcycle Connect.

Yamaha Luncurkan NMax Spesial Edition Model 2023

   Baca Juga: Pantauan Harga Terbaru Honda PCX 160 dan Yamaha NMax 155 November 2022

Dengan aplikasi Y-Connect ini pengendara bisa mengecek tempat terakhir motor diparkir, status masa pakai oli mesin, melacak catatan penggunaan perjalanan harian dan bulanan serta jadwal servis. Pengendara dapat menerima panggilan masuk dan pemberitahuan pesan, serta merekam juga membagikan rute favorit di media sosial.

Untuk pasar Brazil, motor tersebut diberi nama Yamaha NMax 160. Selain itu, pada model spesial edisi ini pakai ban Pirelli Diablo Scooter agar lebih mencengkeram aspal.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id