Bikin Yamaha All New NMax Makin Laju, Cuma Modal Rp 300 Ribu

Bikin Yamaha All New NMax Makin Laju, Cuma Modal Rp 300 Ribu

 

Modifikasi, baik sederhana hingga berat seringkali dilakukan oleh pemilik motor. Selain tampilan, modifikasi juga umumnya terjadi pada area performa. Salah satu contohnya adalah modifikasi area CVT pada Yamaha All New NMax.

Agar tarikan motor makin enteng, Sutrisno selaku Pemilik sekaligus Mekanik dari Jawa Motor di kawasan Palmerah Barat, Jakarta Barat memiliki solusinya. Modifikasi tersebut terletak pada komponen kampas ganda yang memakai milik Yamaha NMax lama.

   Baca Juga : Benarkah Kampas Ganda Pantekan Bisa Hilangkan Gredek?

“Kampas ganda yang digunakan dari NMax lama yang lebih lebar,” ujar Sutrisno pada OtoRider beberapa waktu lalu. Dengan permukaan yang semakin lebar, tentu bagian yang mencengkeram pun semakin luas, sehingga lebih menggigit.

Kampas Ganda Lebar NMax

“Cukup lumayan bedanya, dengan permukaan yang lebih lebar, makin kuat traksinya,” jelas Sutrisno. Menurutnya, komponen tersebut cukup mudah didapat dan banyak yang menjualnya. “Bisa beli lengkap atau kampasnya saja. Kalau kampas harganya sekitar Rp 225 ribu,” ucapnya.

Sutrisno menjelaskan tak ada ubahan yang perlu dilakukan alias prosesnya plug and play saja. Untuk ongkos pengerjaannya dibanderol seharga Rp 75 ribu.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id