Honda Perpanjang Kontrak dengan Repsol Hingga Akhir 2024

Honda Perpanjang Kontrak dengan Repsol Hingga Akhir 2024
Jumat, 28 Oktober 2022 17:50
Ruslan Abdul Gani

Tim pabrikan Honda resmi memperpanjang kontrak dengan produsen oli Repsol. Kerja sama tersebut setidaknya berlangsung hingga 2024. Kerja sama ini sendiri telah terjalin sejak 1995, artinya Repsol sudah mendukung tim Honda selama 29 tahun.

Tujuan musim 2023 pun sangat jelas yaitu kembali menjadi tim terbaik di MotoGP. Hal ini karena beberapa tahun belakangan Honda gagal meraih gelar juara akibat cedera lengan yang dialami pembalap andalannya, Marc Marquez. Kemudian, Repsol juga bakal mulai mempersiapkan musim 2024, ketika bahan bakar MotoGP harus minimal 40 persen berasal dari non-fosil dan naik menjadi 100 persen pada 2027.

   Baca Juga: Jelang Seri Terakhir MotoGP 2022, Bastianini Buru Posisi 3 Besar

Marc Marquez Pole Position Japan

"Ini membuat kami bangga untuk sekali lagi melanjutkan kolaborasi kami dengan Repsol, memperpanjang kemitraan yang panjang dan bermanfaat," kata Koji Watanabe, President of Honda Racing Corporation dikutip dari Crash.net.

Lebih lanjut, Koji menambahkan tidak hanya bekerja sebagai sponsor dan produsen, namun tim sejati dengan tingkat kolaborasi teknis yang mendalam. Dengan adanya perubahan peraturan bahan bakar yang akan datang, memiliki mitra seperti Repsol diklaim adalah kuncinya.

Repsol Honda 2022 (Marc Marquez dan Pol Espargaro)

   Baca Juga: Cukup Posisi Dua di Valencia, Bagnaia Bisa Kunci Gelar Juara

“Sekali lagi, kami akan bekerja bersama mereka untuk mencapai kinerja dan hasil terbaik. Bersama-sama kami merayakan hari-hari baik dan bekerja sama untuk mengatasi yang buruk – kami tetap fokus untuk kembali ke puncak Kejuaraan Dunia dan terus menjadi referensi di bidang teknologi dan kompetisi,” jelas Koji.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.