Alfaglos Rilis Produk Dempul Anyar di Ajang Parjo 2023

Alfaglos Rilis Produk Dempul Anyar di Ajang Parjo 2023
Minggu, 30 Juli 2023 09:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Alfatama Inticipta melalui merek Alfaglos meluncurkan produk dempul terbaru dalam gelaran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2023. Produk tersebut adalah Alfaglos X. Lantas, apa saja yang diunggulkan dari produk ini serta berapakah harganya?

   Baca Juga: Cara Cek Kode Tahun Produksi Ban Motor

Edwin Saputra selaku Creative Marketing Manager Alfaglos memberikan penjelasan lengkap. Menurutnya, Alfaglos X menawarkan beberapa keunggulan dibanding produk dempul sebelumnya, antara lain adalah tekstur dan waktu penggunaan.

Alfaglos di Parjo 2023

"Alfaglos X ini memiliki tekstur yang lembut. Sehingga mudah untuk diaplikasikan ke bodi kendaraan. Selain itu, waktu keringnya juga lebih cepat dibanding produk sebelumnya," ucap Edwin pada OtoRider di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta pada Sabtu (29/7).

   Baca Juga: Simak! Berikut Tanda Aki Motor Sudah Perlu Diganti

Edwin menambahkan, Alfaglos X merupakan dempul CHPO kualitas premium dengan warna base putih. Produk ini memiliki amplasan yang Xtra enteng, daya rekat Xcellent, dan tekstur Xtra lembut. Adapun waktu kering sentuhnya diklaim selama kurang lebih 12 menit. Sedangkan, siap amplas berkisar 15 menit.

"Untuk saat ini baru tersedia kemasan 3.000 gram saja. Harganya sekitar Rp 150 ribuan ke bawah. Untuk pembelian bisa melalui toko-toko rekanan kami atau via Instagram resmi Alfaglos Indonesia, @alfaglos," jelas Edwin. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.