Komunitas Yamaha XSR 155 Jawa Barat Rayakan Hari Jadi yang Pertama

Komunitas Yamaha XSR 155 Jawa Barat Rayakan Hari Jadi yang Pertama
Senin, 31 Juli 2023 11:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Komunitas pengguna Yamaha XSR 155 yang tergabung dalam XSR Brotherhood Indonesia (XBI) regional Jawa Barat merayakan hari jadinya yang pertama. Guna memperingati momen tersebut, mereka menggelar Ride & Camp di area Palutungan, Kuningan, Jawa Barat pada 22-23 Juli lalu. Lantas, bagaimana keseruannya?

Ratusan member XBI Jawa Barat bersama chapter lain hadir meramaikan event bertema 'Ngariung Mungpulung' itu. Tema ini sendiri memiliki makna berkumpul untuk mempererat persaudaraan. Rangkaian acara diisi dengan beragam kegiatan, antara lain syukuran, games, dan hiburan.

   Baca Juga: Bakal Hadir di 11 Kota di Indonesia, MAXI Yamaha Day 2023 Siap Digelar

Tak hanya itu, aksi memukau juga ditunjukkan oleh freestyler bernama Harry Ramdhani. Kemudian, para member XBI melakukan rolling city ke kawasan wisata di Kuningan dan menutup perjalanan di Waduk Darma. Jopie Thedestrians selaku Ketua Umum XBI Regional Jawa Barat turut memberikan komentar.

Komunitas Yamaha XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Jawa Barat

Jopie mengaku senang bisa berkumpul kembali dengan para pecinta Yamaha XSR 155. Selain member komunitas, pihaknya juga mengajak masyarakat sekitar untuk turut serta. Ia menilai perjalanan kian menyenangkan karena kualitas motor yang ditawarkan.

   Baca Juga: Tren Warna Hijau Skutik 110 cc Honda, Lebih Keren Mana?

"Kami menggelar perayaan anniversary pertama XBI Regional Jawa Barat yang berdiri pada 17 Juli 2022 lalu, senang rasanya tahun ini kami seluruh pecinta XSR 155 dapat berkumpul lagi. Semua yang hadir dapat menikmati berbagai aktivitas dengan rasa persaudaraan yang erat dan penuh kebersamaan. Kami juga mengajak warga sekitar untuk turut serta dalam event ini. Keseruan acara tentunya makin bertambah karena kami sebagai pengguna XSR 155 sekaligus merasakan pengalaman berkendara menggunakan motor ini di rute-rute dengan berbagai karakter. Perjalanan terasa menyenangkan didukung kualitas motor yang menjadi partner berkendara terbaik ini," ujar Jopie. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.