Apresiasi Federal Oil pada Bengkel Rekanan Terbaik, Beri Yamaha Aerox

Apresiasi Federal Oil pada Bengkel Rekanan Terbaik, Beri Yamaha Aerox
Senin, 13 Maret 2023 18:55
Thio Pahlevi

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali memberikan apresiasi pada sejumlah pihak yang terlibat dalam pemasaran produknya. Usai memberi hadiah pada konsumen, kini giliran bengkel rekanan terbaik yang mendapat kejutan dari Federal Oil. Hal ini pun sebagai rangkaian program setelah memperkenalkan dan memasarkan produk Federal Racing Matic sejak Agustus 2022 lalu.

Eka Abuy selaku Pemilik dari Federal Oil Center (FOC) Eka Motor yang berada di daerah Lenteng Agung, Jakarta berhasil menjadi juara bengkel terbaik. Penilaian ini berdasarkan pelayanan serta jumlah penjualan produktif, khususnya produk Federal Racing Matic kepada para konsumen selama kuartal tiga dan empat 2022. Eka pun mendapatkan hadiah berupa satu unit Yamaha Aerox.

   Baca Juga: Ingin Lindungi Speedometer Motor dengan PPF? Perhatikan Dulu Hal Ini!

"Sangat bahagia dan senang dengan pencapaian ini, dan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya bisa berhasil menjadi juara nasional untuk program Federal Oil. Apresiasi juga kepada para mekanik yang berperan sebagai rekomendasi ahli dalam memberikan saran produk dan pelayanan yang bikin nyaman motor para konsumen," kata Eka.

Federal Oil

Eka menambahkan kerja sama yang terjalin antara bengkelnya dan Federal Oil sampai saat ini terjalin dengan sangat baik. Menurutnya, banyak dukungan yang diberikan ke bengkel lewat program-program serta promosi yang dilakukan oleh Federal Oil. 

"Dukungan lain dari Federal Oil juga datang tidak hanya dari para konsumen biasa, namun juga dari para loyalis pengguna setia Federal Oil dan komunitas yang percaya terhadap kualitas Federal Oil. Selalu gunakan produk Federal Oil agar sepeda motor tetap terjaga," ucap Eka.

   Baca Juga: Daftar Komponen Suzuki GSX 150 Series & Satria yang Diduga Bermasalah

Sementara itu, Rommy Averdy Saat sebagai Federal Oil Brand General Manager PT EMLI mengungkapkan pihaknya selalu berupaya untuk konsisten dalam menghadirkan program-program marketing yang dapat membantu pemasaran. Selain itu, guna meningkatkan outlet transaksi di bengkel yang menjual produk-produk Federal Oil.

"Semoga bengkel yang mengikuti program ini dapat merasakan dampak positif tidak hanya dari sisi penjualan, namun juga kepercayaan konsumen terhadap kualitas pelumas yang digunakan dalam memberikan kenyamanan pada motor yang digunakan," ujar Rommy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.