April 2023, Honda Jawa Barat Tawarkan Beragam Promo Khusus

April 2023, Honda Jawa Barat Tawarkan Beragam Promo Khusus
Kamis, 27 April 2023 23:15
Ruslan Abdul Gani

Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan seluruh jaringan dealer Honda di Jawa Barat menawarkan beragam program khusus dan menarik. Promo pembelian motor Honda ini berlaku selama periode April 2023.

Bagi konsumen yang ingin membeli Honda CBR250RR mendapatkan penawaran khusus potongan Rp 5 juta. Selain itu, bagi pecinta Honda CB150R dan CBR150R serta Supra GTR berkesempatan mendapatkan potongan khusus Rp 1 juta. Potongan khusus senilai Rp 400 ribu juga diberikan bagi konsumen yang membeli Honda Genio Series.

   Baca Juga: Harga Terkini CBR150R, R15 Connected, dan GSX-R150 Mendekati Lebaran 2023

Dealer Honda di Jawa Barat Tawarkan Beragam Promo Khusus

Sementara bagi konsumen yang membeli motor Honda tipe skutik, seperti BeAT Sporty dan ADV160 CBS bakal mendapatkan special gift berupa jaket eksklusif yang siap menemani aktivitas berkendara supaya tetap aman dan nyaman serta fashionable

Bagi konsumen yang gemar aktivitas adventure, DAM memberikan promo berupa Voucher Modif & Accessories Custom Urban Seat untuk setiap pembelian Honda CB150X yang akan membuat berkendara lebih rileks dan posisi kaki kian nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan pihaknya menghadirkan beragam promo menarik mulai dari special gift jaket eksklusif hingga potongan harga khusus setiap pembelian motor Honda di seluruh jaringan dealer di Jawa Barat dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Main Dealer Honda Jawa Barat Adakan Pameran Khusus Ramadhan

“Untuk memberikan kemudahan konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda kapan saja dan dimana saja,” ujar Handi.

   Baca Juga: Pertamina Pastikan Kesiapan BBM Jelang Arus Mudik 2023

Seluruh konsumen pengguna motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan dalam melakukan booking servis tanpa antre melalui fitur booking service

Aplikasi Daya Auto dapat diunduh melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, di antaranya adalah kemudahan booking service, online katalog dan suku cadang motor Honda, KPB digital serta nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.