Valentino Rossi: Bezzecchi Seorang Pejuang

Valentino Rossi: Bezzecchi Seorang Pejuang
Sabtu, 15 April 2023 16:30
Thio Pahlevi

Pembalap Mooney VR46, Marco Bezzecchi menunjukkan performa impresif di beberapa seri awal MotoGP 2023. Bahkan, rekan setim Luca Marini itu kini tengah memuncaki posisi klasemen sementara perebutan gelar juara dunia. Bezzecchi berhasil mengumpulkan total 50 poin dari tiga seri yang telah berlangsung.

Penampilan bagus dari Bezzecchi itu pun mendapatkan pujian dari beberapa pihak, salah satunya bos tim VR46 sekaligus legenda balap MotoGP yakni Valentino Rossi. Menurutnya, Bezzecchi adalah sosok pembalap yang tak pernah menyerah.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Amerika 2023: 3 Pembalap Masih Harus Absen

"Itu adalah emosi yang luar biasa, tetapi juga kepuasan yang luar biasa, karena kami berhasil menang di MotoGP bersama tim kami. Dia (Bezzecchi) seorang pejuang. Orang yang selalu memberi seratus persen," kata Rossi dikutip dari GPOne.

Marco Bezzecchi MotoGP 2023

Tak tanggung-tanggung, kini Bezzecchi tengah bersaing ketat dengan pembalap pabrikan Ducati Lenovo yang juga merupakan juara dunia MotoGP 2022, Francesco Bagnaia. Keduanya hanya terpaut 9 poin di klasemen sementara.

   Baca Juga: Jajal Yamaha YZR-M1, Toprak: Kesempatan Pahami Motor MotoGP

"Ada persaingan yang bagus di antara mereka (Bezzecchi dan Bagnaia)," ucap Rossi. Selain itu, pembalap yang identik dengan nomor 46 ini juga memberi komentar soal performa Luca Marini dan Franco Morbidelli. "Dia (Marini) tidak jauh dari kemenangan. Ini tentang menemukan hari yang tepat. Kami melihat Franco yang kami kenal," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.