Awal Tahun, Yamaha XSR155 Punya Empat Pilihan Warna Baru

Awal Tahun, Yamaha XSR155 Punya Empat Pilihan Warna Baru
Sabtu, 7 Januari 2023 06:00
Ruslan Abdul Gani

Dalam rangka menyambut tahun baru, Yamaha Indonesia memberikan penyegaran berupa empat pilihan warna anyar pada XSR155. Penyegaran pada motor tersebut untuk memberikan pilihan kepada konsumen serta mendukung gaya hidup.

Pilihan warna baru tersebut terdiri dari Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance, dan Matte Silver Premium. Konsep warna Metallic Red Authentic terinspirasi dari motor klasik Yamaha, dipadukan teknologi modern sehingga menghasilkan kombinasi yang sesuai untuk kehidupan berkendara saat ini.

   Baca Juga: Kapan Pelat Nomor Kendaraan Mulai Dipasang Cip?

Yamaha XSR155 Punya Empat Pilihan Warna Baru

Warna Metallic Red Authentic juga bisa jadi pilihan bagi mereka yang mengedepankan custom lifestyle. Lalu, aktualisasi diri pengguna Yamaha XSR 155 disebut tersalurkan dengan menggunakan warna Light Blue Wanderlust untuk relaksasi menikmati keindahan alam.

Warna Matte Silver Premium kali ini juga mendapatkan penyegaran. Didominasi dengan warna silver yang menegaskan atmosfer garage. Spakbor, cover samping, dan bagian belakang motor diubah menjadi silver, serta bagian jok yang semula coklat kini menjadi hitam. Bagi penyuka warna hitam, tersedia Metallic Black Elegance yang diklaim membuat pengendara tampil stylish, keren, dan elegan.

Yamaha XSR155 Punya Empat Pilihan Warna Baru

”Warna baru ini diharapkan semakin menunjang pengalaman berkendara bikers pecinta sport retro, dengan keunggulan desain klasik dan teknologi modern,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha XSR155 Punya Empat Pilihan Warna Baru

Di segi performa, Yamaha XSR155 masih mengandalkan mesin dengan sistem bahan bakar Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, berpendingin cairan, dan teknologi VVA. Mesin itu dapat menghasilkan tenaga 14,2 kW atau sekitar 19 dk pada 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm di 8.500 rpm.

   Baca Juga: Motor Listrik Dapat Subsidi Hanya Akan Timbulkan Masalah?

Untuk harganya, Yamaha XSR155 dijual seharga Rp 37.635.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.