Bakal Lebih Meriah, Parjo 2023 Digelar Akhir Pekan Ini

Bakal Lebih Meriah, Parjo 2023 Digelar Akhir Pekan Ini
Kamis, 27 Juli 2023 14:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - Gelaran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2023 bakal tersaji pada akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (29-30/7). Acara tersebut dijadwalkan terselenggara di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Kabarnya, Parjo 2023 akan hadir lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Agus Riyanto atau akrab disapa Gusno selaku President Director PT Sebelas Kawan Parjo mengatakan berbagai keseruan siap tersaji di Parjo 2023. Ia meyakini acara tersebut bisa menjadi momentum untuk menggairahkan kembali iklim otomotif di Tanah Air usai pandemi. 2023 sendiri merupakan gelaran Parjo yang ke-11. Sehingga, dinamai sebagai PARJO #11.

   Baca Juga: Dorong Ekosistem Kendaraan Listrik, Pertamina dan PLN Bentuk AEML

"Tahun ini Parjo kembali hadir, akan semakin meriah karena kami sudah berada di post pandemic. Saya yakin ini akan lebih ramai dibanding tahun lalu dan ini momentum untuk kami kembali menggairahkan iklim otomotif di Tanah Air," kata Gusno.

Parjo 2023

Gusno menambahkan Parjo merupakan event otomotif terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun. Menurutnya, ajang ini kuat sekali unsur jual-beli dan silaturahmi, baik dari kalangan home Industry (UKM), Garage, dan industri. Keterlibatan dari komunitas pada setiap event PARJO juga menjadi bagian tak terpisahkan.

   Baca Juga: Ramaikan Industri Motor Listrik, SMEV Rilis 2 Produk Terbaru

"Kami menghadirkan pop culture di ajang ini, otomotif melebur bersama fashion dan lifestyle. Kembali kami akan hadir di TMII, tepatnya di Museum Purna Bhakti Pertiwi. Kami ingin event otomotif yang juga ramah untuk berbagai kalangan, utamanya bagi pecinta otomotif yang sudah berkeluarga. Jadi, bisa mengajak keluarganya untuk datang ke PARJO #11 nanti," ujar Gusno. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.